-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Melalui Perayaan Natal Bersama GKII Daerah 1 Sintang, Ini Yang Disampaikan Ketua GKII Daerah 1 Sintang

    Sabtu, 22 Januari 2022, Januari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-01-22T10:53:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Sintang, Indometro.id Bertempat di GKII Gracia Sintang (21/01/2022) sekitar pukul 18:00 WIB, Gereja Kemah Injil Indonesia Daerah 1 Sintang gelar perayaan Natal bersama.

    Melalui tema "Bagi Allah Tidak Ada Yang Mustahil" inilah yang menjadi landasan iman umat Kristiani dalam merayakan Natal bersama GKII Daerah 1 Sintang.

    Menurut Gembala Sidang GKII Gracia Sintang Pendeta Henry Luther mengatakan ini merupakan natal pertama GKII Daerah 1 Sintang.

    "Kepanitian ini sudah dibentuk sejak bulan Oktober. Karena kita di landa pandemi jadi perayaan Natal perdana GKII Daerah 1 Sintang baru dapat terlaksana pada hari ini," ungkap Pendeta Henry Luther dalam sambutannya.


    Melalui natal bersama GKII Daerah 1 Sintang, Ketua Daerah Sintang 1 Pendeta Petrus Gunawan menyampaikan melalui pesan Natal ini bahwa Yesus lahir kedalam dunia untuk menyelamatkan manusia.

    "Jadi Yesus lahir ke dunia sebagai bukti nyata Tuhan menyertai untuk menyelamatkan umat yang berdosa. Ini suatu bukti berita Natal yang disampaikan kepada kita orang percaya," ungkap Pendeta Petrus dalam kotbahnya.

    Pendeta Petrus menambahkan bahwa masyarakat sudah melewati masa pandemi selama tahun 2020 hingga 2021 kemarin. 

    "Semua aktifitas dan berbagai pelayanan tidak bisa dilakukan dimasa itu. Tetapi kita bersyukur oleh karena anugerah Tuhan kita diizinkan oleh Tuhan untuk memasuki tahun 2022.

    Diakhir kegiatan Natal GKII Daerah 1 Sintang tersebut  dilakukan acara pemberian doorprize serta acara ramah tamah dan makan malam bersama. (Bostang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini