-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Lahan Parkir Rumah Vita Insani Di duga Menjadi Tempat Penyalahgunaan dan Transaksi Narkoba

Jumat, 21 Januari 2022, Januari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-01-21T14:56:15Z
iklan disini :





Simalungun, indometro.id -
Maraknya peredaran narkoba di kota pematang siantar menjadi momok yang sangat menakutkan,seperti baru baru ini terjadi di areal perparkiran milik rumah sakit vita insani yang diduga dijadikan tempat transaksi narkoba.

Menurut keterangan JP napitupulu (52) warga setempat saat ditemui kru media mengatakan bahwasannya pada senin 17/01/2022/ sekitar pukul 22.00 wib mereka mengamankan seorang pemuda yang di curigai saat melintas dilingkungan mereka tutur JP disaat tertangkap warga, sang pemuda mengakui bahwasan nya baru mengkonsumsi narkoba cetus JP.

Kemudian agar pemuda tersebut tidak menjadi bulan bulanan warga setempat, RT kelurahan baru yakni M.Bangun harahap kordinasi dengan kepolisian sektor siantar utara, dan tak berapa lama berselang pihak kepolisian tiba di lokasi guna mengamankan pemuda tersebut.

Selanjutnya JP menerangkan kembali kepada kru media, memang selama ini sudah kita curigai para jukir yang bekerja dilahan perparkiran milik rumah sakit vita insani ini sering menggunakan narkotika pada saat jaga, namun kami gak punya wewenang untuk melakukan penyelidikan terhadap jukir tersebut ujar JP.

Kemudian JP pun berharap agar pihak rumah sakit vita insani lebih teliti lah untuk memperkerjakan orang yang belum mereka kenal, karena kasus seperti ini kan bisa mencoreng citra rumah sakit itu sendiri, saya pun mitra rumah sakit namun para kabag yang ada di rumah sakit ini enggan untuk berkolaborasi dengan saya ujar JP dengan nada agak kesal.

Selanjutnya kru media mencoba konfirmasi kepada humas rumah sakit vita insani terkait adanya dugaan tempat penyalahgunaan dan transaksi narkoba di lahan parkir milik rumah sakit, hingga berita ini naik ke meja redaksi humas rumah sakit vita insani belum dapat ditemui. (J purba)



Tags : Simalungun
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+