-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Lhokseumawe : Antusiasme Warga Ikut Vaksin Malam Hari Luar Biasa

    Sabtu, 29 Januari 2022, Januari 29, 2022 WIB Last Updated 2022-01-29T02:01:52Z

    Ads:



    Lhokseumawe, indometro.id  - 

    Antusiasme warga di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe sangat luar biasa. Setiap malam, seluruh Gerai Vaksin dipadati warga yang ingin mendapatkan dosis vaksin. 

    Hal tersebut disampaikan Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM, Jumat (28/1/2022) malam. 

    "Antusias warga Lhokseumawe dan Aceh Utara sangat luar biasa untuk kesehatannya di masa pandemi Covid-19. Terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya, semoga kita dalam lindungan Allah SWT," ujarnya. 

    Lanjut Salman, Vaksinasi malam hari tersebut merupakan bentuk nyata jajaran Polres Lhokseumawe beserta stakeholder terkait dalam rangka mensukseskan program percepatan vaksinasi Nasional.

    Selain itu, adanya layanan vaksinasi malam hari tersebut juga untuk memudahkan masyarakat yang tidak sempat datang saat siang hari ke gerai vaksin. Bahkan, juga disediakan pelayanan antar jemput warga. 

    "Kalau siang umumnya masyarakat punya kesibukan atau aktivitas masing-masing, karena itu kami melayani vaksin di malam hari. Selain itu, kami juga menyediakan layanan antar jemput," ujarnya.

    Di samping itu, jajaran Polres Lhokseumawe akan terus meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat, baik ke gampong - gampong, ke setiap sekolah serta melalui Operasi Yustisi terkait vaksin aman dan halal. Sehingga, diharapkan dengan upaya ini akan mempercepat terbentuknya kekebalan komunal atau herd immunity di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

    "Kami mengajak masyarakat lainnya, mari sama-sama kita mensukseskan program percepatan vaksinasi Nasional. Dengan vaksin, berarti kita sudah melindungi diri, keluarga dan orang lain," pintanya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini