-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kades Khalikin Pimpin Musrenbangdes Tahun Anggaran 2023 Di Desa Pangkal Duri

    Senin, 17 Januari 2022, Januari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-01-17T08:24:49Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tanjung Jabung Timur, Indometro.id-

    Pelaksanaan Musrenbangdes desa pangkal duri untuk tahun anggaran 2023 diaula Majelis Taklim desa pangkal duri secara langsung dipimpin kades pangkal duri Khalikin dan selaku Natulen dipimpin Nurdin Teguh selaku Sekdes desa pangkal duri.

    Musrenbangdes didesa pangkal duri ( Senin 17/01 ) dihadiri Camat Mendahara Amri Juhardy, S.IP bersama staf dan Koordinator Satker BPP kecamatan mendahara Masita, SP beserta staf,Juga hadir BKTM desa pangkal duri dan desa pangkal duri Ilir Brigadir Nova,S dan PLT kepala puskesmas pangkal duri.

    Dalam kesempatan pelaksanaan Musrenbangdes didesa pangkal duri berkesempatan hadir seluruh ketua RT dan Kadus, Kepsek SDN 29/x dan kepsek SDN 06/x  pengurus TK dan PAUD serta para tokoh masyarakat, Tokoh Agama,Tokoh pemuda -pemudi serta masyarakat desa pangkal duri.

    Penyampaian Kades pangkal duri Khalikin didalam pelaksanaan musrenbangdes mengatakan, Melalui Musrenbangdes ini, diharapkan kepada ketua RT dan Kadus yang mewakili masyarakat desa pangkal duri untuk dapat memberikan usulan - usulan yang telah menjadi prioritas dan kebutuhan masyarakat, Baik berupa usulan pembangunan fisik maupun usulan Non fisik dan pemberdayaan.

    "Karena, apa yang menjadi usulan masyarakat ini, Akan dibawa ketingkat Musrenbang kecamatan dan Musrenbang tingkat kabupaten tanjung Jabung Timur untuk di rencanakan anggaran tahun 2023 akan datang.

    "Khalikin menambahkan, Melalui musrenbangdes desa pangkal duri tersebut, Seluruh masyarakat kami didesa pangkal duri yang belum melakukan Vaksinasi Covid - 19 supaya dapat mendaftarkan diri ke kantor desa atau ke puskesmas pangkal duri, Diharapkan Support dan dukungan dari seluruh ketua RT dan Kadus maupun instansi terkait didesa pangkal duri untuk menyukseskan percepatan pencapaian Vaksinasi Covid - 19. Ucap Khalikin.

    "Hal tersebut juga di sampaikan Camat Mendahara Amri Juhardy,S.IP menyampaikan, Harapan kami dari pemerintah kecamatan mendahara, Kepada Kades bersama seluruh perangkatnya maupun kepada masyarakat desa pangkal duri, Apa yang menjadi usulan masyarakat di musrenbangdes tahun anggaran 2023 mendapatkan usulan skala prioritas.

    "Selanjutnya, Pemdes para staf kantor desa pangkal duri dan seluruh RT, Kadus serta segenap instansi terkait di desa pangkal duri senantiasa sinergitas, Kompak dalam percepatan pencapaian Vaksinasi Covid - 19. Tutup Camat Mendahara.

    "Melalui Kesempatan pelaksanaan Musrenbangdes desa pangkal duri, Brigadir Nova,S yang bertugas selaku BKTM desa pangkal duri mengatakan dalam kata sambutannya, Polsek Mendahara menghimbau kepada seluruh masyarakat desa pangkal duri, Agar tidak mudah terpengaruh dengan berbagai isu - isu yang tidak bisa di pertanggung jawabkan kebenarannya, Apalagi isu yang ingin memecah belahkan persatuan dan kesatuan.

    "Mari kita bersama - sama selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta terus mempererat hubungan silaturahmi antar sesama, Begitu juga para pemuda dan pemudi didesa pangkal duri tetap bersatu untuk peduli bersama - sama menjaga keamanan ketertiban yang selama ini terjaga dengan baik. Tambahnya. ( Indra ) 




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini