-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Jumlah Anak Didik Melonjak, PAUD Muslimat NU Wanagopa Tegal Butuh Ruang Kelas Baru

Jumat, 28 Januari 2022, Januari 28, 2022 WIB Last Updated 2022-01-29T02:27:27Z
iklan disini :







Tegal, indometro.id- 

Paud Muslimat NU Dukuh Wanagopa berdiri sejak tahun 2012, inisiatif berdirinya Paud dari H.Sueb Umar bin Ranyan (70) asli Dukuh Wanagopa.

Walaupun sebagai petani, ia peduli pendidikan untuk anak usia dini sehingga mewaqafkan tanahnya seluas 22 ru ( 320 M2) untuk dibangun Sekolah PAUD KB.M NU Dukuh Wanagopa.

” Alhamdulillah Pemerintah Desa Kreman Dengan kepala Desanya waktu itu Bapak Amiruddin merespon waqaf dari H.Sueb untuk dibangun Sekolah PAUD.” ujar Rosyida.



Lanjut Rosyida, Alhamdulillah sekarang sudah berdiri walaupun baru satu Lokal, tapi sudah berjalan kegiatan belajar mengajar dengan Kepala Sekolah Rosyidah SP,d binti Nurohim (35).

” Kegiatan belajar sudah berjalan 10 tahun Sudah meluluskan 8 angkatan rata rata per angkatan 20 siswa sebagai kepala sekolah harapannya pengin menambah kelas dengan alasan jumlah murid tidak tertampung dengan hanya satu lokal saja.” harapnya.

Walaupun tidak tertampung untuk sementara menggunakan rumah H.Sueb yang terletak di samping PAUD.

Alhamdulillah anak didik saya yang sudah lulus sudah bisa membaca dan menulis serta hafal surat surat pendek ketika masuk Sekolah dasar.” Pungkasnya.

Jadi saya harapkan kepada Pemerintah Kabupaten Tegal khususnya ibu Bupati Tegal Dra. Hj.Umi Azizah kiranya peduli kepada kami yang sangat membutuhkan tambahan ruang kelas baru dan ruang guru serta mebeler agar proses belajar mengajar kami bisa maksimal.


Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+