-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Peroleh Juara, DKP Tanah Grogot Galakan Kerja Bhakti Dan Jalan Sehat Rutin

Jumat, 28 Januari 2022, Januari 28, 2022 WIB Last Updated 2022-01-29T02:24:39Z
iklan disini :





PASER, indometro.id - 

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (DKP) Kabupaten Paser akan terapkan kegiatan kerja bhakti disetiap hari Jumat di halaman kantor yang dilanjutkan dengan jalan sehat keliling kota Tanah Grogot.

Muhammad Yusuf Sumako Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan menerangkan
bahwa kegiatan kerja bhakti dihalaman dan jalan sehat akan diterapkan disetiap hari Jum'at. Terang Yusuf pada awak media Jumat (28/01/2022)

"Kerja bhakti tidak hanya kami lakukan dihalaman kantor saja, kami juga bakal lakukan kerja bhakti di tempat-tempat lainnya seperti di Masjid-Masjid yang ada di Tanah Grogot" ungkap Yusuf

Yusuf Sumako juga menambahkan bahwa DKP Kabupaten Paser pada tahun 2021 telah mendapatkan juara 1 tata kelola kearsipa se Kalimantan Timur dan memperoleh akreditasi B Nasional.

"Alhamdulillah DKP Tanah Grogot ditahun 2021 selain juara 1 tata kelola kearsipan se Kaltim dan mendapatkan panji-panji Pembangunan yang diserahkan pada tanggal 09 Januari 2022 oleh Gubernur ke Bupati Paser di Samarinda"

Selain panji tersebut DKP juga memperoleh akreditasi B Nasional satu-satunya di Kaltim tahun 2021 yang pemberian penghargaanya di Tahun 2022 ini oleh kepala Perpusnas RI yang akan dilaksanakan di Jakarta. 

"Dengan prestasi tersebut DKP tuhun ini mendapatkan bantuan dana Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS) dan juga dijanjikan dana Rehab kantor serta Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk pembangunan gedung baru Perpustakaan dengan nilai 10 - 15 M" ungkap Yusuf

Semoga ditahun ini DKP Kabupaten Paser semakin dikenal dikalangan masyarakat dan tetap berkreasi dalam  tantangan, sukses tiada henti. 
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+