-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Cegah Covid-19, Forkompimda Indramayu bersama Pertamina Gelar Vaksinasi Booster

    Jumat, 28 Januari 2022, Januari 28, 2022 WIB Last Updated 2022-01-29T02:27:58Z

    Ads:



    Indramayu, Indometro.id - 

    Untuk mendukung Pemerintah Daerah dalam mencegah penyebaran Covid-19, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit (RU) VI Balongan  memberikan bantuan fasilitas sarana dan prasarana kegiataan vaksinasi anak usia 6-11 tahun dan Booster untuk dewasa yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kab. Indramayu.

    Kegiatan vaksinasi ini ditujukan kepada pekerja Pertamina RU VI beserta keluarga, mitra kerja, dan masyarakat sekitar dengan target sasaran 1.500 orang. Vaksinasi  dilaksanakan selama 2 (dua) hari, 28-29 Januari 2022, yang berlangsung di Pos 2 Perumahan Pertamina Bumi Patra Indramayu.

    Mewakili Forkompimda Indramayu, Dandim 0616  Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo, S.Sos menerangkan saat ini program vaksinasi dosis 1 di Kabupaten Indramayu telah mencapai 85,81 %, dosis 2 54,11 %, dan untuk dosis 1 anak-anak usia 6-11 tahun telah mencapai 94,52 %,  sedangkan untuk Booster baru mencapai 0,79%.

    Namun demikian, kata Dandim 0616/Indramayu, walaupun kegiatan vaksinasi ini lebih memfokuskan untuk Booster  bagi 1.500 orang dewasa dan 250 orang anak-anak, namun masyarakat yang belum menerima vaksin 1 dan 2 juga diperbolehkan untuk mengikuti vaksin.

    Disampaikan Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo, S.Sos, bahwa penurunan penyebaran  Covid-19 di Indramayu juga tidak terlepas dari pelaksanaan vaksinasi yang digelar Forkompimda Indramayu bersama Pertamina sebelumnya dan kedepan juga akan kembali dilakukan agar seluruh masyarakat Indramayu menerima suntikan vaksin agar terhindar dari paparan Covid-19.

    “Doakan kegiatannya lancar untuk mensukseskan percepatan pembentukan herd immunity nasional, ayo warga Indramayu jangan lupa ikuti vaksinasi”, Pungkas Dandim.

    Sementara itu, Area Manager Communication, Relation and CSR PT KPI RU VI Balongan Bpk. Imam Rismanto mengungkapkan, vaksinasi ini merupakan bentuk sinergi antara Pertamina dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Indramayu dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang kini tengah kembali mengalami kenaikan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini