-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    H.Raidin Pinim, M,AP membacakan, Pidato Kementrian Agama Republik Indonesia Pada Peringatan HAB ke-76

    batnews.site
    Senin, 03 Januari 2022, Januari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-01-03T10:26:47Z

    Ads:

     


    Aceh Tenggara, indometro.id -

    Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tenggara (Kemenag Agara) melaksanakan upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 yang dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Tenggara, H. Rahidin Pinim, dan juga  sebagai inspektur upacara dalam peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 tahun 2022 di halaman sekolah MTsN 1 Aceh Tenggara, Pada hari, Senin (3/1/2022).

    Dalam mengawali sambutan seragam Menteri Agama Republik Indonesia, Bupati Aceh Tenggara, H.Raidin Pinim, M,AP membacakan, Pidato Kementrian Agama Republik Indonesia Pada Peringatan HAB ke-76 mengatakan "Sebagai salah satu bentuk ucapan terima kasih, Kementerian Agama telah mengajukan kepada Bapak Presiden untuk memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada 9.310 Pegawai Negeri Sipil, Kementerian Agama dari 79 Satuan Kerja yang dinilai telah mengabdi tanpa cacat sebagai abdi negara, "Papar Bupati saat membacakan Pidato (Kemenag) Republik Indonesia.

    "Alhamdulillah, Bapak Presiden telah mengabulkan permohonan tersebut dan pada Hari Amal Bakti ke-76 ini, atas nama Bapak Presiden, diberikan Penghargaan Satyalancana Karya Satya 30 tahun kepada 509 orang, 20 tahun kepada 2.802 orang, dan 10 tahun kepada 5.999 orang Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama", Pungkas Rahidin membacakan Pidato tersebut.

    "Saya ucapkan selamat kepada para penerima penghargaan Semoga penghargaan tersebut semakin meningkatkan kinerja ASN Kementerian Agama dan menambah kebanggaan, sebagai bagian dari korps Kementerian Agama", Kata Bupati Agara di akhir pidatonya.

    Bupati Aceh Tenggara H.Raidin Pinim, juga menyematkan tanda penghargaan Satyalancana Karya Satya Secara simbolis yang dianugerahkan kepada 10 ASN dilingkungan Kementrian Agama Kabupaten Aceh Tenggara, 

    Diakhir acara Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tenggara juga memberikan Piala dan penghargaan kepada siswa yang berprestasi pada lomba Tahfidz Qur’an tingkat MTs yang diadakan pada 20 Desember  yang lalu.

    Terlihat,Kegiatan berjalan lancar sesuai dengan rundown acara yang sudah di persiapkan dan menerapkan protokoler Kesehatan Covid-19 Sesuai anjuran pemerintah.

    Acara HAB ke-76 dihadiri Oleh Sekdakab Agara, M.Ridwan, Anggota DPRK Mawardi Husni ,Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus S.E M.Si, Kajari Agara., Saifullah, Kapolres Agara diwakili, AKP. Boeryani Tanjung, kepala MMA, Talib Akbar,  dan Tamu undang lainnya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini