-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ciptakan Budaya Gotongroyong Babinsa Terjun Ke Parit bersama Warga Desa setempat

    Anang
    Minggu, 16 Januari 2022, Januari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-01-16T06:04:10Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bengkalis,Indometro.id - 
    Anggota Koramil 04 Rupat, Kodim 0303/Bengkalis, Kopda Erwin melaksanakan gotong royong bersama masyarakat di Desa Suka Damai Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis, minggu (16/01/2022).

    Dalam giat ini Kopda Erwin bersama Prangkat Desa,Rt, Rw serta Masyarakat setempat melakukan pembersihan Parit di Jln. Ahmad Nawi RT 02 RW 01 Dusun Suling Desa Suka Damai 

    Dikatakanya, ini adalah salah satu Sebagai sarana komunikasi Babinsa dengan masyrakat sehingga terjalin Kemanunggalan TNI bersama Rakyat," ucap Babinsa.

    kegiatan ini guna untuk membantu pembersihan Tali Air Di desa Suka Damai Agar nanti Dimusim hujan tidak terjadi kebanjiran

    "Dari kegiatan ini untuk memberi kepahaman tentang pentingnya sikap gotong royong salah satunya membantu sesama dalam mewujudkan kepentingan bersama dan juga harus menerapkan prokes  dalam rangka  guna menghindari penyebaran Covid-19". Ucap babinsa.

    "Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat harus di ciptakan sifat gotong royong karna ini merupakan salah satu tradisi di masyarakat kita khususnya desa bantan timur", tambahnya.

    Dari pantauan media dalam Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan dalam keadaan aman dan menerapkan prokes.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini