-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bertolak ke Kabupaten Bungo, Kapolda Jambi Serahkan bantuan kepada Korban Banjir

    Senin, 03 Januari 2022, Januari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-01-03T09:36:26Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Jambi, indometro.id - Adanya bencana  banjir yang terjadi di Kabupaten Bungo mendapatkan perhatian khusus dari Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, yang mana Jenderal Bintang Dua tersebut turun langsung memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir, Senin (03/1/22).


    Didampingi Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Raden Heru Prakoso, Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Kabid Dokkes Kombes Pol dr Yolie Diana Koesnin, Kapolda Jambi memberikan bantuan sembako sebagai kepedulian Polri khususnya Polda Jambi kepada korban bencana alam.


    Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan bahwa saat ini telah dilakukan evakuasi kepada korban oleh tim gabungan TNI-POLRI, Basarnas, BPBD, Dinsos dan masyarakat selanjutnya dilakukan upaya pengecekan kesehatan serta pendistribusian makanan.


    ” Pak Kapolda berikan bansos yang diterima kepala desa dan Pak Bupati Bungo di lokasi banjir,” ujarnya.


    Dilanjutkan Kabid Humas, untuk wilayah yang terdampak banjir/tanah longsor yaitu Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kecamatan Bathin III, Kecamatan Bungo Dani, Kecamatan Bathin II Babeko, dan Kecamatan Tanah Sepenggal,” lanjutnya.


    ” Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan musibah banjir di Kabupaten Bungo bisa segera surut,” tutupnya. (LA)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini