-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Struktur Kepengurusan DPK Balawangi Kecamatan Purwoharjo Selesai Diresmikan

Selasa, 28 Desember 2021, Desember 28, 2021 WIB Last Updated 2021-12-29T03:16:14Z
iklan disini :





Banyuwangi, Indometro.id

Dewan Pimpinan pusat Organisasi Masyarakat Pembela Adat dan Budaya Banyuwangi (Balawangi) meresmikan setruktur dewan pimpinan kecamatan Purwoharjo, Selasa (28/12/2021).


Bertempat di markas Dewan Pimpinan Kecamatan Purwoharjo Tepatnya didusun Krajan, desa Karetan kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi. peresmian  pengurus Tingkat wilayah tersebut digelar secara sederhana.


Agus Setiyawan ketua Umum Balawangi menyampaikan, Ormas Balawangi Lahir Dibanyuwangi dan berkedudukan dibanyuwangi tentunya sesuai Misi balawangi semua kader dan anggota wajib menjunjung tinggi nilai budaya kearifan Lokal yang ada dikabupaten Banyuwangi


"Potensi seni dan Budaya yang mulai redup di lingkungan kita mari kita angkat kembali, sehingga kemudian mampu  menghasilkan nilai Tambah khususnya bagi ekonomi anggota  Balawangi dan Masyarakat Sekitar", ungkapnya.


Agus juga berpesan kader-kader Yang ada ditingkat wilayah harus mampu membangun Sinergitas bersama semua Pihak, termasuk Forpimka setempat. hal ini Guna menyelaraska progam-progam kerja organisasi  yang ada dengan pemerintah setempat.


"Kita sedang Dalam rangka perluasan struktur semua pihak harus kita rangkul, Tokoh-tokoh masyarakat, agama dan pemuda. Rangkul dan sampaikan visi-misi serta Tupoksi ormas Balawangi kepada Meraka", Sambungnya.


Sujianto, Ketua terpilih Dewan Pimpinan Kecamatan Porwoharjo kepada awak media mengatakan tujuan membentuk balawangi Korcam purwoharjo adalah ingin nambah saudara,dan bisa melindungi serta  melestarikan budaya Banyuwangi,   Balawangi 'Ungkap pria yang akrab dengan dipanggil Pethel.


Nampak hadir jajaran dewan pimpinan pusat Balawangi diantaranya,ketua harian,sekjen ,ketua Satgas Gagak Hitam, serta Ketua Satgas King Kobra dan beberapa pengurus lainnya


Acara diakhiri dengan penyerahan surat pengesahan setruktur dewan pimpinan kecamatan purwoharjo, peresmian tersebut digelar dengan sederhana Namun penuh Makna, antusiasme, kekompakan kebersamaan masih tetap terbangun. (*)

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+