-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    20 tahun Pengabdian Akabri 2001, Polres Tulungagung Gelar Vaksinasi Serentak di Tanggunggunung

    Rabu, 29 Desember 2021, Desember 29, 2021 WIB Last Updated 2021-12-29T03:13:00Z

    Ads:







    Tulungagung, indometro.id -

    Vaksinasi serentak seluruh Polda dan jajaran Polres se-Indonesia juga digelar di Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung.

    Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka 20 tahun Bhakti untuk Negeri Akabri 2001 Dwipa Arya.

     Nama Dwipa Arya merupakan nama angkatan Akabri tahun 2001 dari jajaran TNI-Polri.

    Kegiatan terpusat yang berlangsung Selasa (28/12/2021 )  melalui Zoom Sentul International Convention Centre (SICC) mempunyai  tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh yang juga dihadiri Kapolri Jenderal Drs Listyo Sigit Prabowo.

    Dalam kesempatan ini, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan arahan terkait dengan percepatan vaksinasi diseluruh wilayah, dengan target pencapaian 70% hingga akhir tahun. Selain itu, Kapolri juga memberikan suport kepada Polda di wilayah lain yang pelaksanaan vaksinasinya masih dibawah target.

    Polres Tulungagung juga turut serta dalam kegiatan tersebut yakni dengan melaksanakan vaksinasi kepada Lansia dan Masyarakat umum yang diikuti oleh 486 orang dengan petugas Vaksinator dari Sidokkes Polres Tulungagung. Target dari vaksinasi serentak yang dilaksanakan secara serentak adalah sebanyak 40.000 dosis vaksin, yang tersebar di gerai vaksin seluruh Jawa Timur.

    “Acara ini diselenggarakan atas inisisatif para alumni lulusan Akabri tahun 2001 sebagai bentuk wujud rasa syukur kami kepada Tuhan YME atas pengabdian 20 tahun kami kepada NKRI,” ujar Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subioakto, SH, SIK, MH.

    Kapolres Tulungagung bersama Dandim 0807 Tulungagung Letkol Inf Yoki Malinton sendiri mengikuti giat tersebut dengan zoom meeting di Balai Desa Tanggunggunung Tulungagung.(AG
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini