-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Shabela Jalin Kerjasama Dengan Asproksi, Upaya Peningkatan Sistem Kesehatan Di Kabupaten Aceh Tengah

    batnews.site
    Rabu, 15 Desember 2021, Desember 15, 2021 WIB Last Updated 2021-12-15T07:57:26Z

    Ads:

    Aceh Tengah, indometro.id -

    Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar, menerima perwakilan Asosiasi Produk Kesehatan Standar Internasional (Asproksi) dalam rangka menjalin kerjasama dalam bidang kesehatan, bertempat di ruang kerjanya, Senin (14/12).

    Dalam pertemuan sore itu, perwakilan Asproksi dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Umum Asproksi, Sarkundina, SKM dan Sekjen, Dr. Fazhra Fawwaz Al Firman, S.H.,M.M.

    Dikesempatan itu, Bupati Shabela menyampaikan dukungannya mengenai rencana pendirian kepengurusan Asproksi di Aceh Tengah, karena menurutnya selain menunjang kesehatan dalam daerah diharapkan Asproksi dapat berkontribusi dalam hal lainnya.
    "Kami sangat mendukung adanya Asproksi, karena selain fokus pada Alat Kesehatan juga banyak sekali potensi lain yang dapat di kerjasamakan dengan kami Aceh Tengah, bisa Aspek Pendidikan, Aspek Pariwisata dan Aspek budaya kami" Jelas Shabela dalam pertemuan tersebut.

    Dilanjutkan Bupati Shabela bahwa dalam masa pandemi seperti saat sekarang ini, kesehatan merupakan aspek yang paling penting demi menjaga daya tahan tubuh agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
    Untuk itu, orang nomor satu di Kabupaten Aceh Tengah itu berharap, kehadiran Asproksi dapat mendukung peningkatan pelayanan kesehatan, yang pada akhrirnya dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat kabupaten penghasil kopi arabika
    terbaik
    tersebut.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini