-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Serda Muslim melaksanakan Patroli Karhutla Rutin dan Sosialisasi di Desa Binaan

    Anang
    Selasa, 07 Desember 2021, Desember 07, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T05:55:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Meranti,indometro.id - 
    Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi  melaksanakan patroli Karhutla di Desa Tanjung Darul Takzim Kecamatan Tebingtebing Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (7/12/2021).

    Danramil 02/Tebing Tinggi Mayor Inf Suratno melalui Serda Muslim melakukan Patroli Karhutla turut dibantu Bhabinkamtibmas, MPA dan Perangkat Desa

    Serda Muslim mengatakan, Tujuan Sosialisasi ini untuk pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya akibat dari kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

    "Disebabkan dari kelalaian masyarakat membuang puntung rokok juga pada saat melaksanakan aktivitas di lahan perkebunan juga merupakan salah satu penyebab terjadinya bencana kebakaran," pungkasnya.

    Untuk itu lanjutnya, sangat perlu dilaksanakan sosialisasi secara rutin dan terus menerus ke masyarakat untuk mencegah terjadinya bencana kebakaran.

    "Selain melaksanakan sosialisasi Karhutla, bersamaan juga kita sosialisasi untuk mencegah penularan covid-19 terus aktif  mengimbau kepada masyarakat di desa-desa  yang ada di seluruh penjuru wilayah binaan Koramil 02/Tebing Tinggi," tambahnya.**

    Anang 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini