-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Lhokseumawe Sosialisasikan Program Vaksin Bagi SMP dan SMA di Lhokseumawe dan Aceh Utara

    Senin, 13 Desember 2021, Desember 13, 2021 WIB Last Updated 2021-12-13T15:32:01Z

    Ads :



    Lhokseumawe, indometro.id  - Jajaran Polres Lhokseumawe melaksanakan serbuan ke sekolah SMP dan SMA sederajat di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe untuk mensosialisasikan vaksin kepada kalangan pelajar, Senin (13/12/2021).


    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MH mengatakan, guna mensukseskan program vaksinasi Nasional, Polres Lhokseumawe aktif menurunkan seluruh personelnya untuk mengajak pelajar dan masyarakat umum di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara yang masuk ke dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe ikut program vaksinasi.


    Seperti contoh, kata Salman, di SMP Negeri 13 Lhokseumawe yang berada di Kecamatan Muara Dua, salah satu personel Polres Lhokseumawe, AKP Ridwan menjadi pembina upacara dan menjelaskan tentang program vaksinasi, tujuan dan manfaat dari vaksin tersebut.


    "Diharapkan, dengan serbuan sosialisasi vaksin ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya vaksinasi. Selain itu, dengan telah ikut vaksin berarti sudah mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional dan menekan angka penyebaran Covid-19," ujarnya.


    Kepala SMP Negeri 13 Lhokseumawe, M. Sahrul, S.P.d, M.PD mengatakan, pihaknya sudah mensosialisasikan program vaksin kepada pelajar.


    "Kami mengharapkan adanya sosialisasi ini dapat meningkatkan animo pelajar untuk mengikuti program vaksin nasional serta patuh terhadap protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran virus vocid-19 di lingkungan sekolah," sebutnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini