-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polisi Siamlungun Datangi Nenek Umur 113 Tahun Yang Semangat Untuk Divaksin

    Minggu, 19 Desember 2021, Desember 19, 2021 WIB Last Updated 2021-12-20T05:11:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    SI



    Simalungun, indometro.id - 

    KapolresSimalungun Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., gencar melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk warga di kabupaten simalungun seperti di yang dilaksakan Kapolsek Sidamanik Polres Simalungun AKP E. Nababan SH yang memimpin vaksinasi Door To Door dalam kegiatan Gebyar Vaksin, Sabtu (18/12/2021). 



    Dari hasil kegiatan itu Kapolsek beserta rombongan mendatangi seorang lansia yang semangat untuk divaksin berumur 113 tahun bernama ibu Saminem di rumahnya yang terletak di Dusun Bah Aren Nagori Pamatang Sidamanik Kecamatan Pamatang Sidamanik Kabupaten Simalungun.

    Ibu Saminem bersedia untuk di vaksin sehingga Kepala Puskesmas pun memvaksin Lansia tersebut.

    Ketika ditanya, Nenek Saminem mengatakan semangat untuk divaksin, ia mengatakan,"kalau untuk kesehatan siapa yang tidak mau, ini sudah ku siapkan surat-surat ku", ucap sang nenek saat diperiksa kesehatannya.

    Vaksinasi itu bertujuan optimalisasi vaksinasi capaian 70 persen (%) pada tanggal 22 Desember 2021 ini dengan target sasaran para lanjut usia (lansia) yang tidak bisa datang ke Fasilitas Kesehatan (Faskes) karena faktor usia. 

    Dalam

    vaksinasi itu Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 17 Sidamanik mendampingi Kepala Puskesmas Sarimatondang, para Pangulu dan Gamot.(E purba)

    polres_simalungun
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini