-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Personil Polres Asahan Himbau Petugas Pos Jaga Kamtibmas & Cegah Pandemi Covid-19

    Selasa, 07 Desember 2021, Desember 07, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T10:57:36Z

    Ads:

    Asahan,indometro.id-Salah satu cara untuk mencegah aksi kriminalitas dan ancaman gangguan kamtibmas lainnya diwilayah Kabupaten Asahan, Personel Polres Asahan rutin melaksanakan sambang ke setiap pos kamling pada malam hari.


    Seperti halnya yang dilaksanakan personel Polsek Bandar Pulau, Polres Asahan melaksanakan patroli dengan mendatangi Pos Kamling Barokah Desa Perk Padang Pulau Kec Bandar Pulau, Senin (06/12/2021) sekira pukul 21.00 wib.

    Personil yang terdiri dari Aiptu M.Sagala, Bripka Suprayogi, Briptu Imamsafii menyambangi Pos Kamling Barokah Desa Perk Padang Pulau Kec Bandar Pulau, guna memberikan pesan pesan kamtibmas kepada Petugas Pos Kamling.

    Patroli sambang ke pos kamling tersebut sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada warga masyarakat yang melaksanakan ronda, karena telah membantu tugas Kepolisian dalam hal menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

    Kapolsek Bandar Pulau AKP Ali Yunus Siregar menyebutkan Patroli Pos Kamling Barokah ini dilaksanakan rutin setiap malam sesuai arahan dan perintah Bapak Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dari tindak pidana curat, curas, curanmor serta peredaran narkoba di wilayah Polres Asahan, khususnya Polsek Bandar Pulau.

    "Kehadiran petugas ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pembinaan warga yang sedang melaksanakan ronda malam, agar meningkatkan kewaspadaan pada saat melakukan ronda malam,"ucapnya.

    Selain itu, kata Kapolsek, petugas juga memberikan kontak person, bila mana ada kejadian sekecil apapun segera memberikan informasi kepada petugas serta membagikan masker dan memberikan himbauan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan.

    "Diharapkan atas kehadirannya personil ditengah-tengah masyarakat dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di desa Perk Padang Pulau Kec Bandar Pulau Kab Asahan dan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19,"pungkasnya.(m.achyar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini