-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Peninjauan Wakil Gubernur DKI Ke Gedung Cyber Yang Terbakar

    redaksi
    Jumat, 03 Desember 2021, Desember 03, 2021 WIB Last Updated 2021-12-03T05:41:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Jakarta, indometro.id –

    Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meninjau Gedung Cyber 1, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pascakebakaran. Riza mengecek langsung kondisi terkini Gedung Cyber 1.
    Pantauan detikcom di Gedung Cyber 1, Kamis, (2/12/2021), Riza tiba di Gedung Cyber 1 pukul 21.48 WIB. Riza langsung berjalan masuk ke lobi gedung.

    Riza mengatakan di lantai dua Gedung Cyber 1 tidak ada jendela dan tertutup. Hal itu menyebabkan asap saat kebakaran tidak bisa keluar sehingga mengakibatkan korban sesak napas.

    "Cuma masalahnya tadi memang ini tidak ada jendela, tertutup semua sehingga asapnya tidak bisa keluar dengan cepat," kata Riza di lokasi.

    "Sehingga menimbulkan asap yang luar biasa mengumpul dan orang yang ada di dalamnya tidak bisa keluar dan tidak kuat sesak napas," tambahnya.

    Riza juga menuturkan pihaknya akan meneliti penyebab terjadinya kebakaran di Gedung Cyber 1. Menurut Riza, banyak sekali gedung di Jakarta yang tertutup dan tanpa jendela.

    "Ya ini memang jadi pelajaran kita akan teliti apa yang jadi penyebab supaya ke depan kita bisa mengambil langkah langkah. Di antaranya memang gedung gedung Jakarta ini banyak sekali gedung yang tertutup tanpa jendela nah ini menjadi perhatian kita ke depan. Kita akan evaluasi bagaimana menyikapinya," katanya.

    Selanjutnya, Riza mengatakan pihaknya akan mengevaluasi gedung-gedung lain yang ada di Jakarta. Hal itu dilakukan untuk pencegahan terjadinya peristiwa kebakaran.

    "Kita evaluasi gedung gedung yang lain supaya harus ada preventif pencegahannya apakah nanti gedung gedung tertutup kaca semua harus ada itu semacam pemecah kaca," tutur Riza.

    (detiknews)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini