-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Patroli Antisipasi Guantibmas di Zona Barat, Personel Gabungan Periksa Sejumlah Kendaraan

    Jumat, 03 Desember 2021, Desember 03, 2021 WIB Last Updated 2021-12-02T23:08:19Z

    Ads:



    Lhokseumawe, indometro.id -
    Personel Gabungan memeriksa sejumlah kendaraan dalam  patroli antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (guantibmas) dan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 di zona barat, tepatnya di kawasan Krueng Mane, Muara Batu, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (2/12/2021).

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MH mengatakan, patroli ini guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif demi kenyamanan masyarakat di wilayah tersebut. 

    "Patroli ini juga menyasar pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan, seperti penggunaan masker. Jika tidak memakai masker, maka personel gabungan akan memberikannya untuk digunakan," ujarnya.

    Salman menambahkan, saat ini jajaran Polres Lhokseumawe meningkatkan patroli di tiga zona, yaitu wilayah timur, barat dan tengah. Tujuannya, yakni memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menghimbau masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan.

    "Patroli ini merupakan kegiatan yang ditingkatkan dan masyarakat dihimbau tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Namun, kami minta selalu memperhatikan protokol kesehatan, sehingga bisa mencegah penyebaran COVID-19," pintanya.

    Kemudian, lanjutnya, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif masyarakat diminta agar melaporkan jika melihat hal - hal yang mencurigakan. "Jika ada hal - hal mencurigakan dan dapat mengganggu ketentraman, segera laporkan ke pos keamanan terdekat," harapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini