-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    P2MI Gelar Kebaktian Natal Perdana di GSM Sinai Bandar Nagori

    Selasa, 21 Desember 2021, Desember 21, 2021 WIB Last Updated 2021-12-21T04:54:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Simalungun, indometro.id - 

    Gereja Methodist Indonesia Sinai Distrik IV Wilayah 1 resort Bandar Negeri distrik Tebing Tinggi .
    Memiliki seksi / Bidang Kaum Pria ,Wanita ,Muda Mudi serta anak sekolah Minggu  akan menggelar perayaan Natal dalam menyambut kelahiran Yesus Kristus .
    Sama halnya dengan Persekutuan Pria Methodist Indonesia ( GMI-P2MI ) SINAI Bandar Nagori Distrik IV Wilayah 1 kecamatan Silou Kahean Kabupaten Simalungun menggelar Kebaktian Natal kaum pria Methodist , Senin (20/12/2021) malam.

    Hadir pada acara kebaktian Natal tersebut Pimpinan Jemaat Gr Melita Sidabutar,Sth ,Lay Leader Ls Johannes Sinaga ,Spd ,Ketua P2MI Sinai Muliada Saragih , Majelis Gereja serta Ligurgis pembawa acara Ls Erjon Sudirman Sinaga , pemimpin lagu Diarman Sipayung ,Salomo Sipayung dan pak kelvin Huta Galung , musik pengiring Pak Mudro Sipayung , Ls Pastiaman Sipayung ,Kepala Desa Setempat Jenrisman Purba ,Ls Sihombing , kaum pria Gereja yang hadir  ,Seksi Kewanitaan Minnaria Purba  ,Seksi pemuda Arya Sinaga ,Sahad D Saragih bersama muda mudi lain  ,beserta Seksi anak Sekolah Minggu yang hadir yang dibawakan Rina Sipayung .

    Acara Natal diawali dengan prosesi dan penyalaan Lilin pertanda acara Kebaktian akan dimulai dipimpin oleh gr Melita Sidabutar Sth diikuti petugas yang telah ditentukan.


    Ketua Persekutuan Pria Methodist Indonesia GMI Sinai Muliada Saragih dalam sambutannya Menyampaikan bahwa kegiatan kebaktian Natal di GMI Sinai pada kesempatan ini merupakan perdana , hal ini merupakan suatu berkah dari Tuhan . Diamna kita diberikan kesehatan sehingga kita Pria adalah kaum imam sebagai  kepala rumahtangga sehingga boleh membawakan diri kita serta seisi rumah kita untuk memuji dan memuliakan Tuhan Allah Yang Maha Esa sesuai Tema Natal pada malam hari ini .

    Ketua P2MI Muliada Saragih dalam sambutan mengajak seluruh kaum Pria agar meningkatkan silaturahmi persaudaraan sesuai tema Natal Nasional bahwa Cinta Kristus Menggerakkan Persaudaraan .
    Untuk itu marilah kita sesama kaum pria mempererat tali kasih persaudaraan sebutnya.

    Jenrisman Purba mewakili Pemerintahan Desa dan Jemaat menyampaikan sambutan serta harapkan kepada seluruh kaum pria agar dapat memberikan contoh yang baik agar dapat berbuah baik
    Contohkan kita sebagai kaum Imam dalam rumah tangga sehingga anak anak atau buah juga boleh mengikuti .
    Pantau anak anak agar menjauhi segala bentuk kriminal dan jauhi Narkoba .
    Saat ini masa pandemi tentunya wajib mengikuti protokol kesehatan sebutnya.

    Perayaan Natal P2MI dihiasi dengan Vocal group lagu pujian kepada Tuhan dari kaum Pria ,Kaum Wanita ,muda mudi gereja Methodist serta anak anak sekolah Minggu jemaat GMI.



    Gr Meilita Sidabutar Sth dalam khotbah singkat memberikan kata bijak bahwa dalam kehidupan ini apa pun yang kita kerjakan dalam perjalanan hidup ini jangan lupa dalam memuji muliakan Tuhan serta Takutlah akan Tuhan .
    Berharap kaum Pria selaku imam dalam rumah tangga yang bertanggung jawab dalam segala kebutuhan rumah tangga bukan hanya kebutuhan Nafkah jasmani saja namun juga nafkah rohani seisi rumah sebutnya.

    Pimpinan jemaat ,Majelis , mewakili Pemerintah Desa ,seksi P2MI ,PWMI ,P3MI ,Anak Sekolah Minggu GMI Sinai Bandar  Nagori serta seluruh Jemaat mengucapkan Selamat Hari Natal . ( M.Saragih ,Eldi Purba )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini