-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Lakukan Kunjungan Petugas Bhabinkamtibmas Door to Door Datangi Rumah Warga.

    Selasa, 07 Desember 2021, Desember 07, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T14:32:05Z

    Ads:

    Asahan,indometro.id- Bhabinkamtibmas Aiptu S Ginting dari Polsek Prapat Janji Polres Asahan melaksanakan kunjungan POLMAS (Polisi Masyarakat), Selasa tanggal 07 November 2021 pukul 11.30 wib.


    Dalam kunjungannya secara door to door, Aiptu S.Ginting mendatangi kediaman Bapak Sitiman (41) warga Dusun III desa Prapat Janji Kec.Buntu Pane Kab.Asahan guna mewujudkan Program kerja Polres Asahan (Polisi Rindu Masyarakat) dan mengantisipasi penyebaran Covid 19.


    Mewakili Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar SH mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat sebagai pengemban Polmas dalam memberikan edukasi kepada warga yang di kunjungi agar dapat berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas di desa Prapat Janji pada umumnya.


    Kegiatan yang dilaksanakan personil dari Bhabinkamtibmas merupakan program yang digagas Bapak Kapolres Asahan yakni Polisi Rindu Masyarakat (PRM) demi terwujudnya kemitraan yang setara antara polisi dan masyarakat, meningkatkan keharmonisasi sosial ditengah masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, terwujudnya kemitraan dan rasa aman bagi masyarakat Kabupaten Asahan,"kata Kapolsek AKP JT Siregar SH.


    Selain memberikan edukasi,Bhabinkamtibmas juga menempelkan striker dirumah warga berisi nomor kontak pengaduan serta mengajak kepada warga yang di kunjungi agar melaksanakan Vaksin untuk menjaga imun tubuh yang kuat, dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan.


    "Dengan hadirnya Polisi di masyarakat diharapkan dapat memotipasi Masyarakat agar mau memberikan informasi kepada kepolisian serta sadar akan pentingnya kesehatan dan merubah kebiasaan di masa Pandemi saat ini,"pungkasnya.(m.achyar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini