-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua Komisi V DPR RI dan Ketua Presidium Pusat ISKA Memberikan Wejangan Untuk Pengurus ISKA Sintang

    Sabtu, 18 Desember 2021, Desember 18, 2021 WIB Last Updated 2021-12-18T12:53:44Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Sintang, Indometro.id Ketua Komisi V DPR RI Lasarus dan  Ketua Presidium Pusat Ikatan Sarjana Katolik Indonesia Y. Hargo Mandirahardjo turut hadir dan memberikan pesan kepada Pengurus DPC ISKA Kabupaten Sintang Periode 2021-2025 di Langkau Kita pada hari Sabtu 18 Desember 2021.

    Ketua Komisi V DPR RI Lasarus menyampaikan agar ISKA selalu berdiskusi tentang banyak hal dalam kehidupan gereja dan berbangsa.

    “Saya juga mengajak ISKA Sintang untuk berbagi kasih menjelang perayaan Natal ini. Dengan membantu asrama baik yang dikelola oleh yayasan Katolik, Kristen dan Islam. Kita harus banyak berbuat sosial, dan jangan diskusi terus tapi tanpa aksi, kita harus berbuat,” terang Lasarus.

    Lasarus juga akan bangun asrama untuk anak-anak putri yang berasal dari kampong pedalama Kabupaten Sintang dan akan saya serahkan ke gereja Katolik untuk dikelola dengan baik. 

    "ISKA Sintang juga agar bisa berbagi dengan sesama," ungkap Lasarus.

    Ketua Presidium Pusat Ikatan Sarjana Katolik Indonesia Y. Hargo Mandirahardjo mendorong agar ISKA terus membangun sikap optimisme dan penuh harapan kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19 dan musibah banjir. 


    “Kita harus membangun kebersamaan, gotong royong dan berbela rasa dengan memberdayakan kemampuan yang ada. ISKA harus selalu memegang teguh rasa kebangsaan. Spirit  intelektualitas dan iman Katolik menjadi perutusan ISKA dalam kehidupan berbangsa dan menjunjung tinggi nilai humanitas,” terang  Y. Hargo Mandirahardjo.

    Menurutnya, ISKA sudah berdiri sejak 63 tahun yang lalu. Setiap daerah memiliki tantangan yang berbeda-beda. Ada tantangan internal dan eksternal yang dihadapi ISKA Sintang. 

    "ISKA merupakan wadah bagi intelektual Katolik yang mau berkarya bagi gereja dan bangsa. Panggilan untuk melayani harus ditanamkan bagi anggota ISKA,” tambah Y. Hargo Mandirahardjo mengakhiri. (Tian)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini