-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kecamatan Bantan Bersholawat, Dihadiri Gus Gendeng Dari Kediri Halaman Camat Bantan Banjir Jama'ah

    Anang
    Selasa, 28 Desember 2021, Desember 28, 2021 WIB Last Updated 2021-12-29T09:37:46Z

    Ads:



    Jama'ah yang hadir mendengarkan tausiah yang diisi oleh 'Gus Gendeng' pimpinan jamaah Kawulo Pinggiran dari Kediri Jawa Timur. (ft.Anang)

    Bengkalis,indometro.id - 
    Halaman kantor Camat Bantan Kabupaten Bengkalis dibanjiri jama'ah dari berbagai pelosok dari Kota Bengkalis -Bantan untuk mengikuti sholawat sekaligus khataman safari maulid 60 (enampuluh) malam dan syukuran kantor camat Bantan. Selasa (28/12/2021).

    berada diposisi tengah bupati bengkalis saat memanjatkan doa.(ft.Anang)

    Penampilan terlihat riuh dan meriah saat sholawat nabi dikumandangkan serta diiringi oleh band Boeluh Perindu serta ditambah sorotan flas hp dari jama'ah yang hadir, penampilan jarang terlihat itu membuat terasa bergetar di halaman kantor Camat Bantan Desa Selat Baru kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.

    wakil ketua DPRD Sofyan saat Hadir di kecamatan Bantan Sholawat. (ft.Anang)

    Kecamatan Bantan bersholawat turut dihadiri, Bupati Bengkalis Kasmarni, Wakil Bupati Bagus Santoso, Wakil ketua II DPRD Sofyan, Kapolres AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303 Bengkalis, Camat Bantan Muthu Saily, Pejabat Tinggi Pimpinan Pratama, Kepala Desa se Kecamatan Bantan dan para tamu undangan.

    Pimpinan Al Burdah Bhakalis Abah guru Fadli Inayatullah, Ketua MUI Bengkalis Buya H. Amrizal, Kiai Sahari, dan ketua Bengkalis Bersholawat Wira Sugiarto.

    menggunakan baju kolaborasi merah hati camat bantan Muthu Saily mengikuti doa Bersama (ft.Anang)

    Acara yang ditunggu-tunggu masyarakat kota Bengkalis-Bantan yaitu tausiah yang diisi oleh 'Gus Gendeng' pimpinan jamaah Kawulo Pinggiran dari Kediri Jawa Timur.

    Dalam sambutannya Bupati Bengkalis Kasmari menyampaikan, kegiatan malam ini menjadi majelis yang senantiasa mendapat berkah serta ridho dari Allah SWT. Dan setiap dzikir serta do’a yang kita mohonkan diijabah oleh Allah SWT. Serta dapat menjadi sarana untuk kita senantiasa memperkuat tali ukhuwah dalam kehidupan sehari-hari.

    Bupati Bengkalis juga mengajak, majelis Sholawat dan syukuran ini, senantiasa memotivasi diri kita, keluarga kita, lingkungan kita dan masyarakat kita, agar menjadi umat yang terbaik. Sembari mengevaluasi diri, sejauh kita telah mampu mencontoh keteladanan yang melekat pada diri Rasulullah, baik dalam aspek ibadah ritual maupun aspek ibadah sosial lainnya. 

    Lanjut Bupati "Khusus buat Camat beserta seluruh jajaran aparatur kantor Kecamatan Bantan, momentum syukuran malam ini, hendaknya dapat memotivasi diri untuk senantiasa meningkatkan kualitas kinerja dan lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, dengan memaksimalkan peran sebagai perangkat daerah yang terdepan dalam melaksanakan tugas pembangunan, pemerintahan dan pelayanan publik di negeri junjungan ini,” pesan Kasmarni.

    Kasmarni menambahkan, dalam konsep pembangunan pemerintah Kabupaten Bengkalis lima tahun kedepan, pembangunan rohani masyarakat telah menjadi salah satu perhatian kami, selain dari pembangunan infrasturktur. 

    "Salah satu misi kita kedepannya adalah mewujudkan penguatan nilai-nilai agama, menuju masyarakat yang berkarakter sebagai langkah kita bersama dalam menopang cita-cita pembangunan Kabupaten Bengkalis lima tahun kedepan, yakni mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera," tutup Kasmarni.

    Ditempat yang sama, Camat Bantan Muthu Saily saat dikonfirmasi Wartawan, Selasa (28/12/2021) malam iya mengatakan, tentunya kami sangat berterima kasih kepada Bupati Bengkalis yang sudah menganggarkan untuk merehab kantor Camat Bantan ini.

    "Ini akan kami jadikan pemicu motivasi kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat, demi terwujudnya masyarakat Bantan yang bermarwah, maju dan sejahtera," kata Muthu Saily.

    Terim kasih juga saya ucapkan kepada semua pihak yang sudah membantu mensukseskan acara ini, khususnya para Kepala Desa se-Kecamatan Bantan, kawan-kawan Lembaga dan Organisasi yang ada di Bantan seperti LAMR, KNPI, PAC PP Kecamatan Bantan dan Hipermatan dan yang lain-lain tak bisa di sebut satu persatu," ucap Camat Bantan.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini