-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan Berterimakasih Kapada MUI Bengkalis Atas Penghargaan yang telah Diberikan

    Anang
    Kamis, 30 Desember 2021, Desember 30, 2021 WIB Last Updated 2021-12-30T09:35:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan SIK MT saat menerima penghargaan dari ketua MUI Bengkalis 

    Bengkalisindometro.id - 
    Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkalis memberikan penghargaan kepada Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan SIK MT. Pemberian penghargaan tersebut dikemas dalam sebuah Majelis Penganugerahan di salah satu wisma di Bengkalis, Selasa (28/12/2021).

    Penghargan juga diberikan oleh sejumlah pondok pesantren di Kecamatan Bengkalis dan Bantan serta Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bengkalis.

    Ketua MUI, H Amrizal mengawali sambutanyan menyampaikan “Penghargaan ini kami berikan atas dasar sumbangsih dan kepedulian bapak kapolres terhadap aktifitas keagamaan, dakwah dan pendidikan Islam di wilayah hukum Kabupaten Bengkalis.
    istimewa

    Dan tidak hanya itu, dalam banyak kesempatan sambung Amrizal, pada even-even keagamaan bapak kapolres selalu hadir. Pada HUT Polri beberapa waktu, Polres Bengkalis menggelar MTQ di Masjid Istiqomah, merumuskan kebijakan pemotongan gaji anggota 2 setengah persen untuk zakat dan berbagai kebijakan lainnya

    Penghargaan ini imbuh Amrizal, merupakan keinginan dan semata-mata inisiasi MUI bukan permintaan dari pihak manapun. Sejatinya kata Amrizal, penghargaan itu akan sudah akan diberikan pada akhir tahun 2020 lalu, namun dengan berbagai pertimbangan baru bisa dilakukan di akhir tahun 2021.

    “Pemberian penghargaan ini bukan ujug-ujug, tapi melalui pertimbangan dan rapat bersama pengurus serta Keta Dewan Pertimbangan MUI. Intinya, penghargaan ini atas inisiatif dan keinginan MUI sendiri bukan permintaan siapa-siapa,” ujar Amrizal lagi.

    Diakui Amrizal, mendengar kabar perpindahan kapolres menjadi kabar haru biru bagi jajaran pengurus MUI dan teman-teman yang lain. Banyak kenangan yang terukir bersama mantan Kasat Lantas Polres Bengkalis yang kini pindah tugas ke Polda DIY.

    “Hari-hari terakhir ini hati kami berbalut kesedihan, tapi apa daya setiap pertemuan akan ada perpisahan. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi pejabat yang lain untuk bersama-sama memberikan perhatian dan kepedulian yang tinggi terhadap bidang keagamaan dan pendidikan Islam,” harapnya.

    Sementara itu, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan dan jajarannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada MUI Bengkalis atas penghargaan yang telah diberikan.

    "Tentunya ini menjadi cambuk untuk kita semua, agar bekerja dengan baik, serta profesional dan senantiasa memperhatikan nilai-nilai agama sehingga agama sebagai pondasi kehidupan menciptakan kehidupan masyarakat yang baik dan bermoral agar terhindar dari pengaruh negatif atau gangguan Kamtibmas," harapnya. (auf)

     teks, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, H Amrizal menyerahkan cedera hati kepada Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini