-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jelang HUT Ke-17 segudang prestasi telah diraih Kabupaten Bener Meriah

    batnews.site
    Sabtu, 18 Desember 2021, Desember 18, 2021 WIB Last Updated 2021-12-18T14:35:27Z

    Ads:


    Bener Meriah, indometro.id -

    Telah banyak daya dan upaya yang kita lakukan bersama, dalam menjadikan Bener Meriah lebih maju dan sejahtera, dan berbagai prestasi yang di raih di usia ke-17 tahun tepatnya ditahun 2021 saat ini.

    “Hal tersebut disampaikan Plt. Bupati Bener Meriah Dailami pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-17 Kabupaten Bener Meriah. Sabtu (18-12-2021) yang berlangsung dilapangan upacara Kantor Bupati Bener Meriah.

    “Pertama,  Bener Meriah kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian atas laporan keuangan dari badan pemeriksa Keuangan Republik Indonesia, menjadikan Bener Meriah tujuh kali berturut-turut menerima penghargaan tertinggi atas laporan keuangan tersebut, selanjutnya penghargaan sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah  dengan  predikat B yang hanya diraih oleh tiga daerah di Aceh, pada SAKIP Award Kemenpan-RB,”katanya.

    Dilanjutklan Dailami, Ketiga Bener Meriah Meraih juara 1 kategori Ekowisata Terpopuler di Tingkat Nasional dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia Tahun 2021. Kemudian yang keempat penghargaan  Indonesia  Award Tingkat Nasional, dalam kategori Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Komoditas Lokal, “dimana Kabupaten Bener Meriah menjadi satu-satunya di daerah Aceh yang mendapat penghargaan tersebut. 

    Ke-lima penghargaan manggala karya kencana dari BKKBN Republik Indonesia atas Program Pengendalian Penduduk yang dinilai secara nasional. Ke-enam penghargaan sebagai daerah dengan kemudahan Investasi Seprovinsi Aceh pada Tahun 2021 dari Pemerintah Aceh.

    “Selanjutnya yang ke-tujuh alhamdulillah, Bener Meriah berhasil menambah aset melalui Hibah Rampasan Negara dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia, berupa  aset tanah seluas 12 hektar tanpa mengeluarkan biaya satu rupiahpun, dimana Kabupaten Bener Meriah menjadi daerah satu-satunya di Aceh yang berhasil mendapat aset tanpa menggunakan anggaran,”terang Plt. Bupati Dailami.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini