-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Sambut Kunjungan Perdana Kapolda NTB ke Lombok Tengah

    Sudirman
    Jumat, 31 Desember 2021, Desember 31, 2021 WIB Last Updated 2021-12-31T06:18:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    IndoMetro.com Lombok Tengah NTB. Sejak dilantik menjadi Kapolda NTB Irjen Pol Joko Purwanto baru pertama kali mengunjungi Kabupaten Lombok Tengah. Kunjungan orang nomor satu di jajaran Polisi Daerah NTB itu dalam rangka memantau pelaksanaan Vaksinasi serentak seluruh Indonesia. Kegiatan dilaksanakan di Kantor Kecamatan Pujut.

    Hadir Wakapolda NTB Brigjen Pol Ruslan, Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri, Camat Pujut dan seluruh Kepala Desa SE Kecamatan Pujut.

    Sebelumnya pada hari Kamis kemarin, Vaksinasi serentak juga dilakukan di Kecamatan Batukliang, dimana hadir Wakapolda NTB Brigjen pol Ruslan dan pejabat Mabes Polri Brigjen Pol Edi Setiawan.

    Di Kecamatan Batukliang sendiri terdapat 500 orang yang divaksinasi baik vaksin pertama dan vaksin kedua. 
    Sementara di Kecamatan Pujut sendiri target vaksin pada hari itu sebanyak 500 orang. 

    Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri dalam laporannya ke Kapolda mengatakan gerakan serentak vaksinasi terus digalakkan hingga saat ini. Bupati menargetkan 100 persen warga tervaksin sebelum pagelaran MotoGP Maret 2022 mendatang. Oleh karena itu Pemda bersama dengan Polri-TNI bahu membahu turun kelapangan untuk melakukan vaksinasi. "Semua Gita gerakkan mulai dari TNI -Polri, pemerintah daerah, Puskesmas, Kepala desa, Kadus hingga RT digerakkan untuk mengajak masyarakat melakukan vaksinasi sehingga dalam waktu 15 hari kit sudah capai 70 %" ungkapnya. 

    Pada kesempatan itu Kapolda, Wakapolda dan Bupati Loteng menyerahkan paket sembako kepada warga masyarakat miskin dan orang tua jompo. 

    Kapolda memberikan semangat kepada peserta vaksinasi untuk mau divaksin untuk kepentingan sendiri. "Insyaallah sehat, sehat, jangan takut divaksin" ungkapnya.

    Dier Lombok Tengah
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini