-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Baznas Kabupaten Labuhanbatu Berikan Bantuan Kepada Azka Raffasyah Nasution

    Senin, 13 Desember 2021, Desember 13, 2021 WIB Last Updated 2021-12-14T02:16:32Z

    Ads:





    Labuhanbatu, Indometro.id - 

    Salah satu Program Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Labuhanbatu, yaitu memberikan Bantuan Zakat dalam bentuk bantuan biaya perobatan, dengan cara memberikan bantuan kepada  anak yang menderita penyakit meningitis, Azka Raffasyah Nasution yang berada di Simpang Tiga kelurahan Urung Kompas, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, Senin (13/12/2021).

    Penyerahan Bantuan Zakat ini Diserahkan langsung Oleh Ketua Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Labuhanbatu, H.Erwin Sitegar, SH, didamping Oleh pengurus Lainya H. Fuad Siregar SH, MM serta Wakil Ketua BP Ikanas Labuhanbatu Abduh Nasution, Kepada Pihak keluarga dari Azka Raffasyah Nasution.

    Kakek dari Azka Raffasyah Nasution, yakni Hasanuddin Nasution mewakili keluarga mengucapkan terimakasih kepada Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Labuhanbatu, yang telah mau membantu biaya perobatan cucu nya

    "Saya ucapkan terimakasih kepada Baznas, yang sudah memberikan bantuan kepada kami untuk biaya perobatan cucu kami ini, semoga doa dari kita semua bisa membuat cucu kami ini bisa sembuh" Katanya.

    H. Erwin SH, selaku ketua  Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Labuhanbatu, juga menyampaikan bahwa Bantuan ini adalah bagian dari Program kerja mereka kepada Masyarakat, mudah mudahan bisa bermanfaat untuk keluarga dan Azka Raffasyah Nasution bisa sembuh seperti anak anak yang lain.
    (Nuh Nst)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini