-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wabup Labuhanbatu Resmi Buka Liga 3 Zona Sumatera Utara

    Kamis, 11 November 2021, November 11, 2021 WIB Last Updated 2021-11-12T02:15:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Labuhanbatu,Indometro.id -

    Kompetisi PSSI Nasional Liga 3 Zona Sumatera Resmi dibuka Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar Spd.MM, Kamis (11/11/2021) di Stadion Binaraga, Kelurahan Cendana, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

    Dalam acara pembukaan kompetisi ini Wabup mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk terselenggaranya Kompetisi Liga 3 Zona Sumatera Utara yang pada kesempatan kali Kabupaten Labuhanbatu dipercaya menjadi tuan rumah pada kompetisi bergengsi tingkat Nasional ini

    "Selamat datang kami ucapkan kepada seluruh Club yang mengikuti Liga 3 Zona Sumut di Labuhanbatu, Saya berharap dengan adanya kompetisi ini merupakan awal dari pembinaan generasi muda di Provinsi Sumut, Khususnya Labuhanbatu, " Ucapnya.

    Turut berhadir pada acara pembukaan Liga 3 Zona Sumut, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar, Spd, MM, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Dandim 0209/LB Letkol Inf. Asrul Kurniawan, Ketua TP-PKK Labuhanbatu dr Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga, Sp.OG, Kepala Bank Sumut, Ketua Poslab Labuhanbatu Asrul Aziz Lubis, Ketua Askab Labuhanbatu, Plt.ketua KONI Labuhanbatu, Ketua KNPI Labuhanbatu Romario Simangunsong, para OPD dan tamu undangan.

    (Nuh Nst)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini