-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Viral... Kursi Yang Bisa Kembalikan Keperawanan

    redaksi
    Senin, 08 November 2021, November 08, 2021 WIB Last Updated 2021-11-08T07:30:54Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Jakarta, indometro.id –

    Beredar viral video di TikTok soal bangku yang disebut-sebut bisa kembalikan keperawanan hingga atasi ejakulasi. Benarkah hal tersebut dan bagaimana cara kerjanya?


    Berdasarkan video yang viral di TikTok, cara menggunakan kursinya cukup dengan duduk di kursi tersebut untuk mendapatkan hasilnya. Dikutip dari program Viral, Sabtu (6/11/2021), pantauan detikcom menemukan kursi itu disebut disebut dengan Emsella chair dan merupakan bagian dari layanan klinik kecantikan yang berada di Alam Sutera, Tangerang.

    dr Melly Harsono, selaku dokter kecantikan di klinik tersebut membeberkan tujuan dari kursi itu adalah untuk mengencangkan otot-otot kewanitaan.

    "Tujuannya adalah untuk mengencangkan otot-otot serviks atau otot panggul kita," ungkap dr Melly.

    dr Melly menambahkan tujuan utama dari Emsella Chair sebenarnya untuk mencegah terjadinya inkontinensia yang banyak menyerang wanita di usia lanjut atau 50 tahun ke atas.

    "Inkontinensia itu suatu kondisi di mana kita tidak bisa menahan pipis atau buang air kita," terangnya.

    Orang yang mengidap inkontinensia, misalnya tanpa sadar bisa mengompol saat sedang berbicara, ketawa, atau batuk. Biasanya, kondisi ini disebabkan proses edging, mengalami trauma, dan kondisi psikis tertentu.

    1. Benarkah bisa kembalikan keperawanan?
    Narasi viral yang beredar menyebut kursi ini bisa mengembalikan keperawanan. Faktanya, konteks keperawanan yang dimaksud adalah untuk mengencangkan vagina.

    "Mungkin harus tanda kutip dulu ya (soal perawan-red). Kalau misalnya untuk keperawanan sendiri tidak melulu soal selaput dara," tutur dr Melly.

    "Konteks keperawanan kita di sini adalah itu lebih mengencangkan, bukan mengembalikan keperawanan selaput dara terbentuk lagi ya. Jadi untuk mengencangkan saja. Mungkin mengencangkan ini lebih dirasakan nanti dari pasangan kita," tambahnya.

    2. Apakah ada efek samping?
    dr Melly menjelaskan tidak ada efek samping berarti yang dialami pasien selama mencoba Emsella chair.

    "Tidak ada efek samping yang berarti," imbuh dr Melly.

    Untuk mendapatkan hasil maksimal, dr Melly menyarankan untuk menggunakan kursi ini seminggu sekali di klinik kecantikan tersebut. Dia menambahkan layanan Emsella chair ini setara dengan 11 ribu senam kegel.

    3. Apakah aman untuk semua kondisi?
    Meski dr Melly mengaku tidak ada efek samping berarti, ada beberapa kondisi yang tidak membolehkan seseorang menggunakan kursi ini.
    "Tidak sedang menstruasi. Tidak sedang hamil. Tidak sedang KB spiral, takutnya nyeri. Kondisi epilepsi harus konsultasi terlebih dahulu," beber Mellya.

    4. Benarkah bisa atasi ejakulasi dini?
    Tak hanya diperuntukkan bagi wanita, Emsella chair ini juga dapat digunakan pria untuk mengatasi ejakulasi dini dengan fungsi yang sama, yakni untuk memperkuat otot di sekitar alat kelamin.

    "Tujuannya untuk mencegah ejakulasi dini," imbuhnya.

    5. Seperti apa sensasi menggunakan kursi tersebut?
    dr Melly mengatakan, sensasi yang mungkin timbul saat menggunakan kursi itu, rasanya seperti diremas.

    "Kayak diremas-remas, bug... bug... bug...," jelasnya.

    6. Berapa harga layanan Emsella chair?
    Biaya untuk sekali treatment kursi ajaib alias emsella chair ini Rp 5 juta selama 30 menit. Sedangkan, menurut Mellya untuk durasi treatment bisa dilakukan 1 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

     

    (detik.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini