-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Saweu Ulama, Kapolres Lhokseumawe Kembali Bersilaturahmi ke Kediaman Abu Keutapang dan Abati

    Sabtu, 20 November 2021, November 20, 2021 WIB Last Updated 2021-11-20T12:06:37Z

    Ads:

     


    Lhokseumawe, indometro.id – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H, kembali bersilaturahmi ke kediaman Tgk Hasballah Ali atau lebih dikenal dengan Abu Keutapang di Kecamatan Nisam, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (20/11/2021).

    Selain mengunjungi Abu Keutapang, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe tersebut juga bersilaturahmi dengan Tgk H Abubakar Ismail (Abati) yang juga ketua Majlis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Lhokseumawe.

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengatakan, kunjungan ke kediaman dua ulama tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergitas dan jalinan silaturrahmi, sekaligus untuk mendengarkan petuah dari ulama besar itu.

    "Selain berkunjung, saya juga sempat berdiskusi dan memohon petuah serta doa agar lancar melaksanakan tugas menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan mensukseskan program percepatan vaksinasi Nasional," ujarnya.

    Menurut Kapolres, kunjungan atau saweu ulama ini bukan pertama kali dilakukan. Namun, telah beberapa kali dilakukan guna mempererat hubungan dan sinergitas antara Polri dengan tokoh ulama yang ada di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

    "Ulama tempat kita meminta petuah dan tempat menjemput keberkahan. Selain itu, juga mempererat hubungan silaturahmi serta sinergitas antara Polri dan ulama," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini