Ricky, Penderita Lumpuh, Terima Kucuran Bantuan

Baca Juga





OKI, Indometro.id-

Camat Jejawi, Susanto, belum lama ini mengunjungi warga di wilayah kecamatanya yang diperkirakan sudah 2 tahun lebih menderita lumpuh, di Desa Muara Batun, Kampung III, Kecamatan Jejawi Kabupaten OKI.

Menurut informasi, Ricky berasal dari keluarga miskin atau tidak mampu yang memiliki dua orang anak. Sejak dirinya menderita lumpuh sudah dua tahun lebih  dan tidak bisa berjalan di karenakan jatuh dari pohon kelapa dengan ketinggian 13 meter beberapa waktu lalu. 

Sehingga Ricky hanya terbaring ditempat tidur dan duduk di kursi roda, tidak bisa bekerja atau menafakahi keluarganya. Pengobatan dirinya pun akhirnya terhenti di karenakan faktor ekonomi dan tidak punya biaya. Hal ini pulalah yang mengetuk kepedulian masyarakat untuk membantu sesama. Salah satunya Camat Jejawi, yang langsung menyambangi ke kediaman Ricky di Desa Muara Batun, Kampung III kecamatan setempat.

Saat berkunjung, selain perangkat kecamatan lainnya, sempat berkunjung pula Ibu Camat yang juga Ketua TP PKK Kecamatan, lalu Pjs Kades Muara Batun, kemudian Ibu Pimpinan Puskesmas, dan Ibu Bidan Desa Muara Batun.

Dalam kesempatan itu juga, Camat menyerahkan bantuan sembako dan bantuan lainnya kepada Ricky, korban lumpuh tersebut. Dengan harapan dapat meringankan beban keluarga Ricky.

" Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih atas kunjungan serta bantuan dari Pemkab OKI dalam hal ini rombongan Dinas Sosial Kabupaten OKI, Camat Jejawi, Susanto beserta Ibu Camat, Pjs. Kades Muara Batun, dan Ibu Pimpinan Puskesmas, serta Ibu Bindes Muara Batun, " ungkap Ketua Kader Posyandu, Isnaini mewakili keluarga Ricky.

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama