-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pelda Edeng Koswara Melakukan Pendisiplinan Prokes Kepada Masyarakat di Pos PPKM

    Anang
    Senin, 29 November 2021, November 29, 2021 WIB Last Updated 2021-11-29T04:48:05Z

    Ads:



    Bengkalis,indometro.id - 
    Upaya terus dilakukan untuk mengcegah terjadi penularan covid-19 dengan ini kodim 0303 bengkalis melalui koramil 04 Rupat melakukan pendisiplinan prokes di Kecamatan Rupat 

    Babinsa Koramil 04/Rupat, Kodim 0303/Bengkalis, Pelda Edeng Koswara melakukan kegiatan Pendisiplinan dan Penerapan Protokol Kesehatan secara mandiri kepada masyarakat di Pos PPKM   Jln PU Kelurahan Tanjung Kapal Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis. senin (29/11/2021). 

    Dalam Ops pendisiplinan protokol kesehatan Pelda Edeng Koswara menyampaikan agar selalu memakai masker bila keluar rumah,cuci tangan bila dari luar rumah dan selalu menerapkan potokol kesehatan masyarakat produktif aman covid - 19.

    "Kegiatan ini dalam kegiatan  himbauan wajib menggunakan masker dan wajib mencuci tangan dalam rangka nendisiplinkan masyarakat guna memutus mata rantai penularan Covid-19,"ungkap Pelda Edeng Koswara.

    "Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama memutus mata rantai covid 19 dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah masalah protokol kesehatan yang berlaku." tambahnya.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini