-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pelaksanaan SKB CASN Bener Meriah di Pantau Sekda , Beharap Berjalan Lancar

    batnews.site
    Senin, 29 November 2021, November 29, 2021 WIB Last Updated 2021-11-29T04:09:15Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bener Meriah, indometro.id -

    Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami, yang diwakili Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.si meninjau pelaksanaan Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, berlokasi di Auditorium Politeknik Negeri Lhoksemawe (28/11/2021).

    Sekitar 106 Peserta SKB sudah melaksanakan ujian dengan Protokol Kesehatan yang ketat untuk mengisi 67 Formasi Jabatan yang dibutuhkan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah tahun ini.
    “Dari 106 peserta seleksi Kemampuan Bidang ini, yang terbagi dalam dua sesi tes, ada 1 peserta yang tidak mengikuti SKB, pada sesi pertama, sedangkan untuk sesi kedua, seluruh peserta hadir”, sebut Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bener Meriah, Kamaruddin, S.AP di lokasi seleksi.
    Sekda Haili Yoga, tampak hadir mengecek kesiapan panitia sebelum Ujian SKB itu dimulai dan memberikan beberapa arahan kepada Panitia dari BKPP Bener Meriah yang sedang bertugas.

    “Pastikan semua prosedur dan ketentuan mengikuti seleksi ini berjalan baik, panitia seleksi yang bertugas hari ini harus semangat dan memberikan pelayanan kepada para peserta dengan baik, dan yang terpenting kita harus melarang dan menolak keras segala bentuk kecurangan”, tegas Sekda Bener Meriah itu.

    Haili Yoga juga memberikan semangat kepada para peserta di sesi pertama den kedua, “ jangan lupa berdo’a kepada Allah SWT agar dilancarkan dan dimudahkan dalam menjawab soal, tetap semangat dan harus percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki”, tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini