Ketua Umum DPP Komite Masyarakat Danau Toba Membuka Rapat Konsolidasi Wilayah (Rakorwil) Di Medan





Medan,indometro,id-Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Komite masyarakat Danau toba, St Edison Manurung, SE (KMDT DPP) Bersama Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Masyarakat Danau Toba (KMDT Sumut) Prof Sihol Situngkir Beserta Ketua Dewan Pakar KMDT Sumut Prof Binari Manurung, Serta Pengurus KMDT Sumut dan Kabupaten kota akan Menggelar rapat konsolidasi Sekaligus Membahas Rakorwil DPW Sumatera utara, Serta Natal KMDT
Rapat konsolidasi diadakan dikantor Sekretariat, di jalan Menteng Raya,
Rabu, (24/11/2021)

Dalam agenda yang dibahas Pada Saat Rapat Yaitu Rakorwil, Natal KMDT DPP
Yang diadakan di hotel Vantas, Samosir.

Ketua DPD KMDT Sumut mengatakan "Acara Rapat Konsolidasi dan Rapat Rakorwil dan Natal acaranya berlangsung dengan sukses atas kehadiran dan kebersamaan kita dalam acara Rapat Konsolidasi, secara khusus kami sampaikan kepada Ketua Umum DPP KMDT St. Edison Manurung, SH, MM, Sekjen DPP KMDT dan sekaligus Sebagai Plt Ketua DPW KMDT Sumut Prof. Dr. Drs. Sihol Situngkir, MBA, dan Ketua Dewan Pakar Prof. Dr Binari Manurung, M.Si yang telah memimpin rapat serta Terimah kasih juga kami sampaikan kepada undangan yang lainnya".

Undangan dari DPD Yang lain Jannes Manurung, Crishtopel Manurung, Jamil, St. Iskandar Simatupang, SH., MH (Advokat).DR (CH) E.F. Girsang, terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh peserta yang hadir termasuk kepanitiaan Rakorwil dan pengurus DPW KMDT Sumut yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu. Atas nama Ketua Rakerwil sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih, Kesekretariatan Panitia Rakorwil 2021, SALAM KMDT, Satu Hati, Untuk Rakyat Sejahtera, Merdeka! Beserta seluruh pengurus KMDT Sumatera Utara, Pada Saat Rakorwil yang akan diadakan di Samosir Sebagai tuan rumah yaitu Penggurus KMDT Samosir. Ujarnya.

Pesan dari ketua Umum KMDT St Edison Manurung, SE "Marilah Kita Bekerja keras untuk terus memperkuat kinerja dalam upaya mendukung Parawisata Danau Toba yang mendunia di era Presiden Jokowi".

Hal ini tertuang dalam rapat kerjanya bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KMDT dengan tema "Mensukseskan Percepatan Pembangunan Pariwisata " dan Pertanian di Kabupaten Samosir Menuju Perubahan Peningkatan Ekonomi Kerakyatan, kesehatan, serta Pendidikan yang lebih maju di Seputaran Wilayah danau toba.

Ketua Umum DPP KMDT St Edison Manurung menyampaikan hasil rapat konsolidasi yakni dalam waktu dekat Tgl (20/12/2021) akan mengadakan kegiatan bakti sosial bersih - bersih di seputaran Danau Toba yang akan direalisasikan di Samosir, Sekalian Merayakan Natal Nasional DPP KMDT.

Komite Masyarakat Danau Toba akan memperjuangkan pariwisata Danau Toba tidak saja menjadi lebih terkenal di dunia internasional, tetapi juga mampu mengangkat derajat dan kesejahteraan masyarakat di Samosir serta Diseputaran danau toba, Tegas Ketum KMDT Edison Manurung, pada saat Rapat konsolidasi di kantor sekretariat.

Menurut pengamatan Edison jangan sampai keindahan alam yang dimiliki Samosir, Sebagai ciptaan tuhan yang maha kuasa, jangan pernah kita sia-siakan, apabila tidak dikelola dengan baik, sehingga masyarakat luas dan wisatawan mancanegara tidak merasakan manfaatnya.

Dalam pidato Presiden Jokowi terlebih untuk memajukan dan mengembangkan pariwisata danau toba yang mendunia, serta benar-benar memberikan perhatian dengan menjadikan Danau Toba sebagai destinasi Untuk seluruh Dunia, terlebih untuk wisata super prioritas.

Edison mengatakan kita harus dukung bersama. Di era kepemimpinan presiden
Jokowi, marilah kita Sama -Sama melestarikan dan menjaga keindahan Danau Toba, harus kita dorong agar menjadi salah satu pilihan wisata terbaik di dunia.

Dengan kegiatan ini, kita berharap agar bisa memberikan kesadaran kepada para masyarakat dan para pengunjung betapa pentingnya kebersihan Danau Toba, mewujudkan Danau Toba yang bersih Seperti sediakala, Serta indah sehingga lebih menarik terhadap para wisatawan, katanya.

Ketum KMDT Edison Manurung, nama beliau sudah tidak asing lagi dikancah perpolitikan nasional, terbukti beliau juga dikenal sebagai mantan Ketua DPP KNPI dua Periode, Dari pengalaman beliau selama menjadi ketua DPP KNPI Sudah menjadi titik terang buat seluruh pengurus KMDT, Bekerja sama untuk mendukung pembangunan danau toba yang lebih maju dan sukses Serta Bekerjasama untuk Mendukung Pembangunan Danau Toba.

Terlebih Peran Utama KMDT sangat besar dan diharapkan bisa Menumbuh kembangkan perekonomian masyarakat Di Seputaran Danau toba secara langsung, dalam kunjungan kerja sekaligus membuka Rakorwil yang akan di adakan hotel vantas, Samosir

Berbagai hal yang dibahas dalam rapat konsolidasi yaitu sejumlah program kerja untuk pembangunan danau toba Di Sumatera utara, Era presiden jokowi.
Adapun program kerjasama dengan Ketua DPD PMI Dr H Rahmadsyah, Menghadiri Pelantikan Pengurus KMDT Sumatera Barat

Rapat Konsolidasi yang muaranya bagaimana KMDT dapat lebih aktif lagi mendorong percepatan pembangunan Danau Toba menjadi destinasi wisata mendunia di era Pemerintahan Presiden Jokowi, Sebelum Berakhirnya masa Bakti 2024, Ujar Ketua Umum KMDT St Edison Manurung. 
Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama