-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Karang Taruna Hendaknya Tingkatkan Karya Bakti, Pengabdian dan Tanggung Jawab

    redaksi
    Selasa, 09 November 2021, November 09, 2021 WIB Last Updated 2021-11-09T06:43:01Z

    Ads:



    OKI, indometro.id - 

    Dengan dikukuhkannya kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Ogan Komering Ilir periode 2020-2025, pada beberpa waktu lalu oleh Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H. Iskandar, SE. Ketua Majelis Pertimbangan Pengurus Karang Taruna Kabupaten OKI, M. Alki Ardhiansyah Iskandar, mengajak para kader dalam kepengurusan Karang Taruna OKI untuk meningkatkan karya bakti, pengabdian, serta kepedulian dan tanggung jawab para pemuda dalam menampung aspirasi masyarakat.

    “ Khususnya pada masa pemulihan pandemi covid-19 seperti saat ini, nilai-nilai gotong royong dan dukungan semua pihak harus selalu senantiasa di implementasikan. Dimana gerakan swadaya masyarakat, bersama-sama mulai dari pemerintah daerah, perguruan tinggi, pelaku industri, TNI, Polri, media massa dan masyarakat diharapkan nantinya mampu mempercepat pemulihan tingkat perekonomian bersama," ujarnya (3/11/21)

    Alki menekankan, Kader-kader Karang Taruna harus optimis karena sikap optimis akan meningkatkan imunitas kita sebagai bangsa dalam menghadapi tantangan seberat apapun, tegasnya.


    (Danial)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini