Air Sungai Padang Meluap, Rumah Warga dan Gereja Kena Banjir

Baca Juga

Luapan air Sungai Padang mengakibatkan banjir dan menggenangi sejumlah rumah warga di kawasan Jalan Udang Kelurahan Badak Bejuang,Senin (8/11).


Tebing Tinggi, indometro.id - 

Banjir akibat melubernya air Sungai Padang Senin (8/11) malam,menyebabkan rumah-rumah warga dan gereja ada tergenangi air luapan sungai tersebut.Seperti terlihat di kawasan Jalan Udang Kelurahan Badak Bejuang,tampak luapan air sungai tersebut merambah ke senumlah rumah di lingkungan pemukiman tersebut.Ruas badan jalan di lokasi itu juga terkena banjir.

Sementara itu satu gereja dan beberapa rumah warga tak jauh dari sisi tepi Sungai Padang kawasan Kelurahan Bandar Utama dekat jembatan Sei Padang,terlihat jadi sasaran banjir luapan Sungai Padang.Tampak para warga yang tempat tinggalnya digenangi air,menyelamatkan barang-barangnya.

Satu gereja di Kelurahan Bandar Utama tak jauh dari tepi Sungai Padang terkena banjir pada Senin (8/11) malam.


Awak Indo Metro saat melakukan investigasi ke satu  lingkungan di Kelurahan Badak Bejuang dan Kelurahan Bandar Utama pada Senin (8/11) malam sekira pukul 21.10 Wib-an lewat,menyaksikan adanya banjir diakibatkan melubernya air Sungai Padang.Walaupun hujan tidak ada turun saat malam itu,namun air Sungai Padang meluap.

(EDH).-

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama