-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Nisam Serahkan Bantuan Kepada Warga Lumpuh

    Jumat, 05 November 2021, November 05, 2021 WIB Last Updated 2021-11-05T07:10:08Z

    Ads:



    Lhokseumawe, indometro.id - 

    Kapolsek Nisam, Ipda Azharuddin, SH menyerahkan bantuan kepada salah seorang warga lumpuh di Desa Blang Dalam Baroh, Kecamatan Nisam, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (5/11/2021) pagi.

    Warga yang mengalami lumpuh tersebut adalah Rusna Binti Hasballah (40), dalam kegiatan Jumat Berkunjung ini Kapolsek juga didampingi Kasi Um Polsek Nisam, Bripka M David.

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Nisam, Ipda Azharuddin, SH mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan empati Polri, khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga yang membutuhkan.

    "Bantuan yang kita serahkan adalah paket sembilan bahan pokok (sembako), semoga bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi keluarga Ibu Rusna yang memiliki keterbatasan dalam mencari nafkah sehari - hari," ujarnya.

    Sementara itu, penerima bantuan, Rusna mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Lhokseumawe yang telah membantu dan mengantarkan sembako ke kediamannya.

    "Bantuan ini sudah sangat membantu sekali, di mana dengan kondisi saya seperti ini, terbatas bergerak mencari nafkah. Terima kasih pak Kapolsek," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini