Hari Guru Nasional, SMP Raudhatul Fuqara Paya Bakong Berikan Penghargaan


Aceh Utara, indometro.id -
Ada yang berbeda pada Peringatan Hari Guru Nasional di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Raufhatul Fuqara Paya Bakong Kabupatenn Aceh Utara, Kamis (25/11/2021).  Selain melaksanakan upacara HGN yang dipimpin kepala sekolah Nursyidah Mukhtar M.Pd, dan peserta upacara para guru dan siswa/i.

Disamping itu juga dimeriahkan pertandingan bola kaki, lomba menyanyikan lagu kebangsaan yang diselingi pembacaan puisi yang bertemakan "Hari Guru".

Di momen puncak peringatan HGN kali kali ini, SMP Raudhatul Fuqara memberikan penghargaan untuk kategori guru berdedikasi tinggi dalam hal  menyukseskan pendidikan di sekolah ini. Sebaliknya siswa memberikan penghargaan kepada guru.

Selain itu diberikan penghargaan kepada anak yang menang lomba pidato tingkat propinsi.

Kepala SMP Raudhatul Fuqara, Nursyidah Mukhtar M.Pd, berharap dengan diberikannya piagam penghargaan ini, bisa menjadikan motivasi bagi para guru dalam tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

"Semoga lebih termotivasi, kinerjanya semakin meningkat, semakin semangat, dan bisa memotivasi teman-teman yang lainnya juga untuk bisa lebih baik", ujar Kepala SMP Raudhatul Fuqara, Nursyidah Mukhtar M.Pd.

Selain itu, Kepala SMP Raudhatul Fuqara juga berpesan agar para guru harus selalu mengevaluasi diri dan terus bergerak dalam segala hal, sesuai dengan tema HGN tahun ini.

Hal yang paling utama yakni memberikan pelayanan kepada peserta didik agar memiliki karakter dan mental yang baik bagi kepentingan masa depannya.

"Tidak henti-hentinya sebagai guru, kita harus selalu evaluasi diri apa yang sudah dilakukan dan apa yang akan dilakukan selanjutnya untuk kemajuan pendidikan, dengan kerjasama yang baik kita pasti bisa," ujarnya. 


Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama