-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Demi Naik Rank di Mogile Legend, Rafathar Langsung Didatangkan Juara MPLI Oleh Sang Ayah

    redaksi
    Rabu, 03 November 2021, November 03, 2021 WIB Last Updated 2021-11-03T07:25:12Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Jakarta, indometro.club –

    Rafathar Malik Ahmad mengaku tengah mencari joki untuk game eSports Mobile Legends. Sang ayah, Raffi Ahmad, langsung mendatangkan sang juara. Tak sekadar mendatangkan joki yang jago menaikkan rank game Mobile Legends, Raffi Ahmad menggaet sejumlah pro player kenamaan dari tim Alter Ego Esports.

    Pemain Alter Ego yang datang ke kediaman Raffi Ahmad ialah Celiboy, Ninoo, dan PAI. Ketiganya langsung akrab dengan Rafathar yang mengaku mulai keranjingan bermain game. "Rafathar berguru Mobile Legends kepada Alter Ego Esports," ungkap Raffi Ahmad dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. "Mau mythic nggak? Mau dijokiin?" tanya Raffi pada Rafathar, dan dibalas dengan anggukan oleh anak berusia 6 tahun itu. Video ini pun viral di berbagai platform media sosial, salah satunya di Twitter. Sehingga, banyak yang menyoroti betapa beruntungnya Rafathar.

    "Penasaran diamond-nya Rafathar ada berapa ya?" kultwit dari akun @cangkkul.

    "Sultan! Jokinya langsung pro player," timpal pemilik akun Twitter @_Harddd.

    "Rafathar dijokiin dengan orang yang tepat, auto glory nggak tuh?" komentar dari akun @GullaGullaaaa.

    Guru Terbaik Bukan tanpa alasan jika Rafathar langsung mendatangkan skuat Alter Ego untuk sebagai gurunya. Sebab, tim bentukan Delwyn Sukamto itu berlabel juara internasional. Alter Ego merupakan salah satu tim eSports terbaik di Indonesia, yang pernah menjuarai kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational Season 2 2020. Alter Ego juga pernah mewakili Indonesia di ajang Mobile Legends World Championship (M2) 2021, namun Celiboy cs. belum beruntung karema gagal lolos ke M3 mendatang.

    Perlu diketahui, Raffi Ahmad memiliki tim eSports, yaitu Rans Esports yang resmi dibentuk pada tahun lalu. Hanya saja, mereka belum memiliki divisi Mobile Legends.

     

    (indosport.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini