-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Atlet Peraih Medali Emas PON Papua Akan Mendapat Bonus Rp 100 Juta

    Anang
    Kamis, 25 November 2021, November 25, 2021 WIB Last Updated 2021-11-27T04:20:25Z

    Ads:


       KONI Bengkalis membahas rencana penyerahan bonus PON Papua, ,Selasa (30/11) mendatang

    Bengkalis,indometro.id 
    Sejumlah atlet Bengkalis peraih medali PON Papua bakal ketiban rezeki melimpah. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis telah menyiapkan anggaran hampir dua milyar juta rupiah untuk para atlet yang mengharumkan nama daerah tersebut.

    Pemberian bonus tersebut terungkap saat digelar rapat pengurus KONI Kabupaten Bengkalis, Selasa (23/11) sore lalu. Para atlet akan menerima bonus sesuai dengan medali yang diperoleh. Untuk peraih medali emas diganjar bonus Rp 100 juta, peraih medali perak Rp 50 juta dan medali perunggu Rp 25 juta.

    Total bonus yang disiapkan KONI sebesar Rp 1.895. 000.000 (Satu miliar delapan ratus sembilan puluh lima juta rupiah). Bonus sebesar itu diperuntukkan bagi 8 medali emas, 8 medali perak dan 8 medali perunggu, baik perorangan maupun beregu.

    “Insyaallah tanggal 30 November (Selasa,red) penyerahan bonus akan dilakukan dan diserahkan langsung oleh ibu Bupati Bengkalis di Balai Kerapatan Adat,” ujar Ketua KONI, Darma Firdaus S saat memimpin rapat.

    Dikatakan, pemberian bonus tersebut sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan prestasi yang diraih para atlet. Juga bentuk komitmen Pemkab Bengkalis untuk terus  memotivasi atlet agar mempertahankan serta meningkatkan prestasi dalam memajukan dunia olahraga di Negeri Junjungan.

    "Bonus ini bentuk apresiasi dan komitmen pemerintah daerah bagaimana agar para pahlawan olahraga ini terus mengukir prestasi, tidak hanya di kancah nasional tapi juga internasional. Mudah-mudahan ini menjadi pemicu dan pemacu bagi atlet yang lain untuk latihan lebih keras, agar bisa bersama-sama meraih prestasi membanggakan,” ujar Darma Firdaus.

    KONI kata pria yang akrab disapa Ucok ini menambahan, tidak hanya para atlet  sejumlah pelatih juga bakal diganjar bonus ratusan juta,” Khusus atket peraih medali maka pelatihnya juga kecipratan bonus. Sama dengan atlet, besaran bonus yang diterima oleh pelatih juga tergantung medali yang diraih anak didiknya,” sebut Ucok.

    Di tempat yang sama, Sekretaris KONI Saroni menambahkan, penyerahan bonus itu nanti diawali dengan pawai oleh para atlet medali dan sejumlah pengurus cabor di Bengkalis. Pawai di mulai dari Kantor KONI menuju Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah,” Nanti kita bersama-sama dengan atlet pawai naik mobil terbuka menuju Wisma Daerah tempat acara,” ujar Roni.

    Pria yang akrab disapa Long ini menambahkan, sesampai di Wisma Daerah, para atlet peraih medali PON Papua akan dijamu makan siang oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni,” Sekali lagi, jamuan makan sang ini juga sebagai bentuk apresiasi ibuk bupati kepada para atlet yang telah mengharumkan nama daerah,” sebut Long Roni.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini