Anak Tega Aniaya dan Cabuli Ibu Kandung karena Tak Terima Ditegur

Baca Juga



Lampung Timur, indometro.id –

Pemuda asal Kecamatan Way Bungur, Lampung Timur, ditangkap lantaran diduga telah melakukan penganiayaan dan pencabulan terhadap Ibu kandungnya.

Berdasarkan data yang dihimpun Lampung Geh, kejadian tersebut terjadi kemarin (7/11) dini hari. Tersangka berinisial TS (25) ketika itu baru pulang dari bermain.

Kemudian, tersangka ditegur oleh korban (Ibu Kandung tersangka). Namun, ia malah marah dan melakukan pemukulan terhadap korban.

 

Selanjutnya tersangka menarik paksa porban menuju ke kamar. Ia kembali menampar ibu kandungnya. Tak hanya itu, tersangka memaksa korban dengan melepaskan pakaian korban dan melakukan perbuatan pencabulan.

Kasatreskrim Polres Lampung Timur AKP Ferdiansyah mengatakan tersangka ditangkap setelah pihak Polsek Way Bungur menerima informasi pencabulan.

"Setelah dapat informasi tentang pencabulan tersebut, petugas bergerak cepat membekuk tersangka, dan membawanya ke Mapolsek Way Bungur," katanya.

Saat ini tersangka sudah diamankan beserta barang buktinya. Selanjutnya akan diberikan tindakan lebih lanjut. "Untuk melengkapi berkas penyelidikan terkait tindak pidana pencabulan tersebut, Petugas Kepolisian juga telah menyita Pakaian milik korban dan pelaku," tutupnya.

(Kumparah/Lampunggeh)

1 Komentar

  1. Perbuatan pencabulan harus mendapat hukuman yang setimpal..

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama