-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Vaksinasi Tahap I dan II Kembali Digelar di Sipispis

    Redaksi
    Minggu, 17 Oktober 2021, Oktober 17, 2021 WIB Last Updated 2021-10-17T02:01:44Z

    Ads:



    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Jajaran Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi kembali melaksanakan monitoring terkait kegiatan vaksinasi di Sipispis.
    Kegiatan dipimpin Kapolsek Sipispis AKP Saepullah S Sos diwakili Kanit Bimmas Ipda  R. Sitinjak bersama personil Polsek Sipispis pada Sabtu (16/10/2021) di halaman Paud Desa Nagur Pane Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.

    Dalam kegiatan monitoring pelaksanaan gebyar penyuntikan Vaksinasi. Covid-19  Tahap I dan II bagi lansia dan masyarakat umum  se-Kecamatan Sipispis turut di hadiri oleh Camat Sipispis MH. Tambunan, Babinkamtibmas polsek Sipispis dan Babinsa Koramil 15 Sipispis.



    Jumlah vaksin dan warga masyarakat umum yang akan menerima suntik vaksin dengan rincian sebagai berikut : jumlah vaksin Astra Zeneca 13 vial, sasaran penyuntikan 112 orang, Sinovac 2 vial, sasaran penyuntikan 4 orang, hadir 116 orang, penerima vaksin tahap II : 4 orang ( vaksin sinovac ), penerima vaksin tahap I : 112 orang ( Astra zeneca ), 1 Vial sinovac untuk 2 orang, 1 Vial Astra zeneca untuk 8 orang.

    Ka. Puskesmas Sipispis drg. Mayang menyatakan bahwa penyuntikan Vaksin susulan akan  dilaksanakan kembali terhadap masyarakat yang belum vaksin.

    " Saat ini stok vaksin  di Puskesmas Sipispis masih ada Astra zaneca sebanyak 100 vial, Sinovac 172 vial dan Moderna   20 vial " katanya.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini