-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kopda Serda Parjuni Melakukan Pendisiplinan Prokes di Pasar Tradisional Kelurahan Minas Jaya

    Anang
    Minggu, 17 Oktober 2021, Oktober 17, 2021 WIB Last Updated 2021-10-17T04:00:34Z

    Ads:



    Siak,Indometro.id  - 
    Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis, melaksanakan sosialisasi protokol Covid-19 di pasar Tradisional Kelurahan Minas Jaya Kecamatan Minas Kabupaten Siak, minggu (17/10/2021)

    Dalam hal ini Babinsa Koramil 09/Minas, Kopda  Serda Parjuni memberi himbauan kepada warga agar selalu tetap mengikuti aturan protokol kesehatan guna menghidar dari penularan Covid-19
    di Pasar Tradisional Kelurahan Minas Jaya.

    " Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk Mengingatakn dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mengikuti aturan disiplin protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai Covid -19 di wilayah kecamatan minas dengan tetap selalu menggunakan masker cuci tangan jaga jarak hindari kerumunan. Ucap Babinsa.

    " kita sebagai warga diwajibkan untuk selalu menerapakan peokes yang telah di berlakukan pemerintah guma untuk mencegah penularan covid-19. Serta harus menggunakan masker dan bagi yg tidak menggunakan masker agar kembali Kerumah untuk mengambil masker, Karna ini semua demi kebaikan kita bersama," tambahnya.

    Dalam melaksanakan sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan ini berjalan dalam keadaan aman ,kondusif serta menerapkan prokes.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini