-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    TMMD Ke 112 Kodim 0103/Aceh Utara Resmi Ditutup

    Kamis, 14 Oktober 2021, Oktober 14, 2021 WIB Last Updated 2021-10-14T08:09:04Z

    Ads:


    Lhokseumawe, indometro.id - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 tahun 2021 resmi ditutup. TMMD kali ini dengan tema ''TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri'' sebelumnya digelar di Desa Cot Trieng dan Desa Blang Naleung Mameh, Kecamatan Muara Satu.

    Wakil Walikota Lhokseumawe Yusuf Muhammad, SE., MSM, yang hadir mewakili Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya menyampaikan bahwa program TMMD memberikan kontribusi secara nyata yang terintegrasi. 

    "TMMD merupakan wujud kerja sama TNI bersama instansi pemerintah dengan melibatkan komponen masyarakat untuk mengedukasi, menumbuhkembangkan kesadaran gotong royong serta pengembangan desanya," ungkap Yusuf Muhammad, SE., MSM  dalam sambutannya di Ruang Aula Saptamarga, Kamis (14/10/2021).

    Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P dalam sambutannya menyampaikan, hasil dari program TMMD bisa dinikmati sebagai wujud pembangunan bersama, seperti pembangunan jalan.

    "Program TMMD memberikan kesempatan serta membantu daerah-daerah yang belum tersentuh untuk mendapatkan akses pembangunan yang layak. Kegiatan TMMD juga menggelorakan kembali semangat gotong royong serta kebersamaan kepada masyarakat," tutur Oke.

    Dandim 0103 juga berpesan agar semua hasil dari program TMMD dapat dipelihara dengan baik oleh masyarakat Desa Cot Trieng dan Blang Naleung Mameh. Hasil program TMMD yaitu sasaran fisik rehab Rumah Tidak Layak Huni RTLH 1 Unit, normalisasi Saluran Air Tambak di Desa Blang Naleung Mameh, pembangunan jalan  di Desa Cot Trieng, dan pembangunan Lapangan Volly 1 Unit.

    Sedangkan untuk sasaran non fisik TMMD adalah mengadakan sosialisasi,Bakti Sosial,Dono4 Darah, Pengobatan Masal dan Vaksinasi massal.

    Pada kesempatan itu juga, penandatanganan serah terima pekerjaan TMMD dilaksanakan oleh Wakil Walikota Lhokseumawe Yusuf Muhammad, SE., MSM kepada Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., 

    "Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat membantu selama pelaksanaan. Sehingga TMMD ke-112 dapat selesai tepat waktu,"ungkap Wakil Walikota Lhokseumawe Yusuf Muhammad.

    Hadir pada acara tersebut Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P.Kapolres Lhokseumawe Akbp Eko Hartanto,Wakil Walikota Lhokseumawe Yusuf Muhammad Beserta Forkopimda,Kasiren Korem 011/LW,Dansat Radar 231, Danyon Kav, Persit KCK, Ormas FKPPI dan hadirin lainnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini