-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sertu Warto Melakukan sosialisasi Karlahut di Buana Makmur Kecamatan Dayun

    Anang
    Minggu, 10 Oktober 2021, Oktober 10, 2021 WIB Last Updated 2021-10-10T04:01:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Siak,Indometro.id  - 
    Babinsa Koramil 03/Siak Kodim 0303/Bengkalis Sertu Warto melaksanakan patroli Karhutla di Kampung buana makmur Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, minggu (10/10/2021)

    Dikatakanyan", ia bersama MPA akan terus berupaya untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan, mulai dari himbauan, sosialisasi dan pemasangan spanduk hingga Patroli.ucap babinsa 

    “Mari sama-sama kita menjaga dan mengikuti Himbauan ini, agar Kampung yang kita cintai ini bebas api, bebas asap dan bencana lainnya”, imbuhnya.

    Pada saat Musim panas yang sangat ekstrim sekarang ini resiko akan terjadi kebakaran sangatlah besar terutama kebun Sawit yang sudah diracuni rumputnya atau lahan yang tak dirawat oleh pemiliknya, serta lahan yang tidak produktif,” tambah Babinsa.

    “Kami berharap dengan himbauan ini yang kita lakukan dapat menimbulkan kesadaran bagi masyarakat agar tidak membakar pada saat membuka lahan, atau segera melaporkan kepada intansi terkait apabila melihat dan menemukan lahan yang terbakar,” himbau Babinsa.

    Ia juga mengatakan pihaknya bersama MPA dan aparat Kampung akan terus melakukan sosialisasi dan himbauan pencegahan kebakaran hutan dan lahan di wilayahnya, tutup Sertu Warto.**

    Anang

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini