-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Serbuan Vaksinasi HUT TNI di Kabupaten Simeulue

    Anggesan
    Kamis, 14 Oktober 2021, Oktober 14, 2021 WIB Last Updated 2021-10-14T10:17:54Z

    Ads:


    Simeulue, indometro.id - Bersamaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI, Komando Distrik Militer (Kodim) 0115 Simeulue terus mengelar serbuan vaksinasi dibeberapa titik di Kabupaten Simeulue, Aceh. Kamis 14 Oktober 2021.

    Komandan Distrik Militer (Dandim) 0115 Simeulue, Letkol Inf Yogi Bachtiar menjelaskan, TNI sebagai mitra pemerintah dalam menghadapi segala tantangan selalu siap kapan saja dan dimana saja, dan hari ini vaksinasi di kabupaten Simeulue mencapai 36 persen.

    "Dalam rangka program serbuan vaksinasi covid-19 Kodam Iskandar Muda, bersamaan HUT TNI ke-76 terutama dalam tiga hari ini kita terus tingkatkan serbuan vaksinasi sebagai percontohan bahwa vaksin itu aman dan halal" ujar Dandim Simeulue.

    Salah seorang warga Simeulue yang ikut menerima Vaksinasi tadi Agamsyah, yang juga salah seorang wartawan di kabupaten Simeulue merasa terbantu mendapatkan vaksinasi yang kedua atas serbuan vaksinasi yang digelar Kodim Simeulue di Sinabang.

    "Alhamdulillah saya sangat mendukung serbuan vaksinasi yang digelar TNI-POLRI bersama Pihak RSUD Kabupaten Simeulue, setelah saya mendapatkan vaksin dosis pertama sebulan yang lalu hari ini Saya kembali dapat vaksinasi dosis kedua", ucap Agamsyah kemedia indometro.id.
    (AA) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini