-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Satu Ekor Kerbau Kepada Desa Yang Berhasil Capai Target Vaksinasi

    Anggesan
    Minggu, 31 Oktober 2021, Oktober 31, 2021 WIB Last Updated 2021-10-31T10:41:16Z

    Ads:

    Simeulue, indometro.id – Dalam rangka menyambut hari pahlawan, Kapolres Simeuleu AKBP Pandji Santoso akan berikan hadiah berupa satu ekor kerbau kepada desa yang terbanyak capaian vaksinasi covid-19 ke warganya. Minggu 31 Oktober 2021.

     

    Hadiah tersebut diberikan kepada desa dalam wilayah hukum Polres Simeuleu yang berhasil melakukan vaksinasi covid-19 terbanyak dari persentase penduduk desa masing-masing. Rencana reward tersebut akan diberikan disaat momen menyambut hari pahlawan Sepuluh November mendatang.

     

    “Dalam rangka hari Pahlawan, Saya (Kapolres Simeuleu-red) akan menghadiahkan kerbau gratis kepada desa yang pertama kali capaian vaksin pertama dan keduanya mencapai Seratus persen”. Ujar Kapolres Simeuleu.

     

    Hal itu dilakasanakan selain mengenang jasa para Pahlawan terdahulu memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, juga bermakna untuk mempertahankan kemerdekaan, termasuk perjuangan dari seluruh warga negara melawan pandemi covid-19.

     

    Selain tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan juga mempersiapkan kekokohan dan kekebalan imunitas tubuh dengan cara membentuk kekebalan kelompok (Herd community) dengan melaksanakan vaksin covid-19 yang telah dijamin pemerintah keamanan dan kehalalan nya.

    (AA)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini