Satgas PBB DPD Sumut Markas Pematangsiantar, Siap Mendukung Dan Bersinergi Dengan Pemerintah Kota Pematangsiantar Dan Kabupaten Simalungun

Baca Juga


Pematangsiantar, Indometro
Pelaksanaan Pengukuhan Satgas Pemuda Batak Bersatu DPD Sumut Markas Pematangsiantar, mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan masyarakat Siantar-Simalungun, dan dinilai baik dari pihak Muspida dan Muspika.


Hal ini dapat dirasakan seluruh rekan juang Satgas PBB DPD Sumut Markas Pematangsiantar, yang mana Bahwa kegiatan mulai direncanakan sampai dengan selesainya acara, semua berjalan lancar seperti yang diharapkan, Ucap T. Herryanto S. Pembina Satgas PBB DPD Sumut Markas Siantar.

Ditambahkan Hery, " saya sangat mengapresiasi Pemko Pematangsiantar dan Pemkab Simalungun, dan kami juga dari Satgas Pemuda Batak Bersatu DPD Sumut Markas Siantar, siap bersinergi dengan pihak - pihak pemerintah, baik dalam pembangunan untuk kemajuan kota Siantar dan Kab. Simalungun, begitu juga dalam bidang sosial dan bidang lainnya, yang bertujuan meningkatkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia.


Antonrin Simanjuntak, SH selaku pengurus Satgas PBB DPD Sumut Markas Siantar, menyampaikan
"Benar kami seluruh rekan juang Satgas PBB DPD Sumut Markas Siantar, dapat merasakan perhatian dari Pemerintah Kota siantar maupun juga pemerintah kab. Simalungun karena suksesnya acara ini, tidak terlepas dari dukungan penuh pihak pemerintah, baik dari pemberian izin, pengawalan dan juga pengamanan telah kami rasakan, untuk hal ini kami ucapkan terimakasih.

Lanjut Antonrin, "kami juga berharap kepada pemerintah agar tidak ragu memfungsikan kami Satgas PBB DPD Sumut Markas Siantar, untuk di ikut sertakan dalam program pemerintah yang bermanfaat bagi masyarakat, sehingga kedepannya Satgas PBB DPD Sumut Markas Siantar,  dapat sebagai salah satu wadah yang dipercaya dalam melaksanakan program-program pemerintah terutama dalam bidang sosial.

Dalam kesempatan ini Sekretaris Daerah Kab. Simalungun Drs. Esron Sinaga, M.Si  memyampaikan, Pemerintah sangat mendukung kegiatan - kegiatan yang dilaksanakan Organisasi apabila kegiatan tersebut untuk menunjang kepentingan masyarakat umum.

Dan kami juga legowo dan siap bekerjasama kepada pihak Satgas PBB DPD Sumut Markas Pematangsiantar yang baru saja dikukuhkan.

Dan harapan saya, organisasi itu harus mampu menjembatani atau sebagai wadah penetral, sehingga program pemerintah terlaksana baik di masyarakat. 

Kabid Dinsos P3A Kota Pematangsiantar, Drs. Risbon Sinaga, MM mengatakan, "Saya simpati terhadap Satgas PBB DPD Sumut Markas Pematangsiantar dalam dengan tulus dan iklhas melaksanakan aksi - aksi sosial, memperhatikan hal ini, maka saya sangat setuju jika Satgas PBB DPD Sumut Markas Kota Pematangsiantar, turut ambil bagian dalam pelaksanaan program - program Pemerintah Kota maupun Kabupaten, khususnya di bidang sosial


Kepala BNN Kota Pematangsiantar DR. Tuangkus Harianja, MM juga menyampaikan kepada seluruh rekan juang untuk Jauhi Narkoba, dan kalau boleh  saya akan membuat MoU terhadap Satgas DPD PBB Sumut Markas Kota Pematangsiantar, agar Satgas kita ini sebagai Jembatan/Wadah untuk mewujudkan kota siantar ini menjadi Kota BERSINAR (Bersih Narkoba)

Dengan rasa bangga dan senang, Wadan/Penanggungjawab Satgas PBB DPD Sumut Markas Pematangsiantar Iwan Moses Pasaribu mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada seluruh jajaran Muspida dan Muspika, yang mendukung penuh kegiatan Pengukuhan, dan seluruh rekan juang yang sudah sangat antusias dalam melaksanakan acara pengukuhan kita ini.

Kegiatan Pengukuhan Satgas PBB DPD Sumut Markas Kota Pematangsiantar terlaksana dengan  meriah, aman tertib hingga sampai kegiatan pengukuhan berakhir. (ap) 

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama