-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Puluhan Botol Minuman Keras Diamankan Polres Merangin

    Selasa, 26 Oktober 2021, Oktober 26, 2021 WIB Last Updated 2021-10-26T04:33:06Z

    Ads:

    Merangin, indometro.id, – 

    Tim Gabungan Sat Sabhara , Satres Narkoba, Reskrim dan Sat intelkam berhasil mengamankan Puluhan Botol minuman keras di seputaran Kota Bangko 25 Oktober 2021

    Di mulai dengan menyisiri pedagang kaki lima yang menurut informasi dari warga kerap menjual minuman keras berbagai merk.

    Alhasil puluhan botol miras berhasil di amankan bermacam merk, Meski sudah di sembunyikan di berbagai tempat oleh pedagang, Tim berhasil menemukan miras tersebut di sembunyikan didalam mobil hingga di belakang bangunan Ruko.

    Dikondisi Pandemi yang mulai membaik guna menjaga Kamtibmas Jajaran polres Merangin amankan puluhan botol miras tersebut, Selanjutnya puluhan botol miras di amankan ke Mapolres Merangin.

    Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Indar Wahyu Ds,S.I.K,MH mengatakan,

    “Puluhan botol miras tersebut kita amankan ke Mapolres Merangin, Sementara untuk penjual kita berikan peringatan dan surat penyataan tertulis", ujarnya

    Terpisah Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K Saat di Konfirmasi Menjelaskan,

    “Kegiatan tersebut dalam rangka menciptakan dan menjaga Kamtibmas di kabupaten merangin dan mencegah terjadinya tindak pidana di masyarakat akibat miras”,Tutup Kapolres. (Don)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini