-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Plt Bupati : Persiapan Juara PORA 2022, Atlet Faji Bener Meriah raih medali

    batnews.site
    Sabtu, 09 Oktober 2021, Oktober 09, 2021 WIB Last Updated 2021-10-09T14:45:53Z

    Ads:

    Bener Meriah, indometro.id – 

    Atlet Arung jeram Kategori Putra dan Putri Bener Meriah dipastikan lolos meraih tiket PORA usai berlaga dalam Pra Pekan olah Raga Aceh (PraPORA) di sungai pesangan Kabupaten Aceh Tengah (08/10/2021).

    Hal tersebut dibenarkan Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Bener Meriah Falgunari, SE, “ Atlet FAJI Bener Meriah berhasil lolos menuju PORA cabang olah raga Arung Jeram di tahun 2022 mendatang, Alhamdulilah tim arung jeram Bener Meriah meraih hasil yang baik pada event ini dan ini merupakan kali pertama Bener Meriah masuk dalam Cabang olah raga ini”, terangnya.

    Sambung Falgunari, “Raihan juara Faji Bener Meriah antara lain, untuk Kategori Putra di kelas Sprint juara 2 meraih medali perak, di kelas Head to Head (H2H) juara 4, untuk kelas Down River Race (DRR) juara 4, Sedangkan kategori Putri, menyumbang Medali Perak atau juara 2 di Kelas Head to Head (H2H), dan kelas Sprint juara 4”.

    “Tentunya hal ini adalah sebuah kemajuan bagi bener meriah karena dapat turut serta ikut dalam ajang olahraga bergengsi se-Aceh, kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberi dukungan, sehingga atlit Bener meriah dapat menjadi salah satu yang terbaik dan mendapatkan tiket untuk mengikuti PORA 2022” tutup Falgunari.



    Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami memberikan Apresiasi atas Capaian yang diraih Faji Bener Meriah, “ kami ucapkan selamat dan Apresiasi kepada seluruh pengurus dan Atlet Bener Meriah, kita sudah mendapat tiket PORA 2022, maka ini adalah sebuah tanda untuk persiapan menjadi Juara Pora 2022, InsyaAllah”, ucap Dailami penuh semangat.

    Lanjut Dailami, “ kami mewakili Pemerintah Daerah dan Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Faji Bener Meriah, yang sudah mengharumkan nama Bener Meriah di Ajang Pra-pora, akan tetapi dengan hasil ini kita jangan berpuas diri, karena masih ada agenda besar yang harus dihadapi di tahun 2022, sehingga perlu latihan yang lebih keras dan persiapan yang matang untuk menjuarai PORA”, Pinta Dailami.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini